Pin It

28 January 2019

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:33

Harga Truck New Fuso Fighter Serta 4 Keunggulan Fuso Fighter Generasi Baru

Setelah sebelumnya dipasarkan secara terbatas di Sumatra, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis 9 varian baru Fuso Fighter. Kesembilan varian baru Fuso Fighter tersebut adalah FM65FS HiGear (4x2), FM65FS (4x2), FM65FL HiGear (4x2), FM65FL (4x2), FN61FM HD (6x2), FN61FS (6x2) ,FN62F (6x4), FN62F HD (6x4), dan FN62FTH (6x4). Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Medium Duty Truck (MDT) Fuso Fighter diklaim memiliki empat kelebihan untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis mulai kargo, logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur.


4 Keunggulan Mitsubishi Fuso Fighter

Kelebihan pertama terdapat pada performa yang kuat namun tetap efisien. Fuso Fighter mengandalkan mesin 6M60 turbodiesel common rail fuel injection system dengan pilihan tenaga 240 dk dan 270 dk. Masing-masing bertorsi 686 Nm dan 784 Nm dan telah memenuhi standar emisi Euro 3. Standarisasi euro 3 dengan sistem common rail pada mesin menjadikan proses pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien sehingga menghasilkan kualitas lingkungan yang lebih baik. Meski di atas kertas tenaga Fuso Fighter lebih kecil dibandingkan dengan kompetitor namun fakta dilapangan terbukti mampu mengimbangi.


Fuso Fighter juga dapat menenggak bahan bakar biodiesel B20, karena sudah dilengkapi dengan double filter untuk bahan bakar. Sedangkan untuk sistem pengelolaan fleet, Runner Telematics akan memudahkan konsumen mengelola armada secara real time.

Kelebihan kedua, pada sisi kenyamanan dengan kabin lebih luas, suspensi kursi pengemudi dapat disesuaikan, mudah untuk manuver, kabin kedap suara yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Kemudian kaca depan serta lampu utama yang memberikan penglihatan pengemudi lebih jelas.

Kelebihan ketiga, chassis Fuso Fighter mudah disesuaikan dengan berbagai tipe karoseri bak seperti dump, box, flat bed, wing box, tangki, hi-blow, dan lain-lain. Rivet atau paku pengencang terletak di samping frame sasis serta tambahan soket atau stop kontak kelistrikan yang memberikan kemudahan pemasangan.

Kelebihan keempat, Fuso Fighter dibekali DNA Fuso yang terbukti keandalan dan kualitasnya. Sebagian suku cadang Fighter juga masih sama dengan suku cadang model sebelumnya untuk memudahkan konsumen.

Harga Truck Mitsubishi Fuso Fighter

Lalu berapa harga generasi baru dari Fuso Fighter ini? Medium Duty Truck (MDT) Fuso Fighter ini dibanderol berdasarkan varian, untuk varian 4x2 dibanderol Rp 553-587 juta, varian 6x2 Rp 679-696 juta, varian 6x4 Rp 784-805 juta, dan varian 6x4 Tractor Head Rp 894 juta.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers