New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough....
Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

19 January 2019

New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough....

New Mitsubishi Triton atau Mitsubishi Triton generasi terbaru sudah resmi rilis di Thailand pada November 2018 tahun lalu. Kehadiran Triton terbaru ini menandakan 40 tahun hadirnya mobil pekerja keras tersebut. Seperti biasanya, tidak lama setelah rilis di Thailand akan masuk untuk pasar otomotif Indonesia. Kemungkinan sih awal 2019 ini Mitsubishi Triton terbaru sudah rilis di Indonesia. New Triton diklaim telah didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, dengan peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough....

Ketangguhan performanya dijamin dengan sistem penggerak 4WD yang dilengkapi Super-Select 4WD, demi memberikan traksi optimal di setiap jenis permukaan jalan. Sementara fitur Easy-Select 4WD membuat pergantian mode mengemudi lebih mudah saat melaju. Sistem pemilihan mode mengemudi telah dilengkapi mode Off-Road pengaturan Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock. Kemudahan bermain off-road turut didukung dengan hadirnya Hill Descent Control yang menahan laju mobil agar tidak meluncur bebas di turunan curam atau licin.


Ubahan Mitsubishi Triton Terbaru

New Triton disebut telah dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia. Jika melihat foto Mitsubishi Triton generasi terbaru yang beredar di Thailand tampak depan menggabungkan generasi baru kosep desain muka “Dynamic Shield”. Untuk model terbaru, mengaplikasi Daytime Running Light (DRL) pada bagian lampu depan dan projector headlamp, serta mengaplikasikan ciri khas Mitsubishi yaitu Dynamic Shield.

Untuk body bagian samping, ada lekuk pahatan bodi baru dengan garis-garis tajam yang kontras, flare roda diperpanjang dan aksen cerah. Lampu dan bumper menjadi bagian dari desain yang tangguh, membingkai desain depan dan belakang dan menambah lebar visual. Bagaimana interior Mitsubishi Triton terbaru? Interior Mitsubishi Triton terbaru nampak lebih modern dan mewah. Kesan mewah ditampilkan pada interior dengan hadirnya panel soft touch pada dashboard, trim pintu dan armrest.

New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough....

Fitur Canggih New Triton

Mitsubishi New Triton juga dilengkapi seabreg fitur canggih. Berikut beberapa Fitur canggih yang dimiliki Mitsubishi Triton terbaru.

1. Front Collision Mitigation (FCM)
Fitur FCM di Triton terbaru mencegah tabrakan depan dengan kontrol pengereman. Kerja rem terkoneksi dengan kamera dan sistem radar laser untuk mendeteksi mobil dan pejalan kaki di depan. Mobil akan mengurangi kecepatan saat hendak terlibat tabrakan.

2. Blind Spot Warning (with Lane Change Assist)

Blind Spot Warning (with Lane Change Assist), melalui fitur ini pengemudi akan mendapat peringatan akan adanya area blind spot yang juga memberi info saat pindah lajur.

3. Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) untuk memantau kondisi lalu lintas di belakang mobil.

4. Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS)

UMS sebenarnya satu rangkaian dengan FCM. Bedanya UMS mencegah pengemudi ngegas tiba-tiba jika ada halangan di depan. Misal saat macet, Multi-Around Monitor bekerja melalui layar monitor memberi informasi gambar situasi di sekeliling mobil.

5. Parking Sensors

Parking Sensors akan memberikan peringatan kepada pengemudi berupa suara dan gambar apakah ada halangan di sekitar mobil saat parkir.

Nah, itulah sedikit gambaran mengenai mobil terbaru Mitsubishi New Triton dengan 5 fitur canggihnya. New Triton memang layak dijuluki mobil pekerja berat yang penuh dengan kemewahan. New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough....
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai New Mitsubishi Triton, Engineered Beyond Tough..... Ikuti saya di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers