Pin It

21 May 2019

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 16:21

Penampakan New UD Trucks Quester 2019

Kemarin siang saya dapat Whatsapp dari adik saya, Dhidhi Wahyu Permono yang mengabarkan kalau owner Summo Trans lagi berada di karoseri bak truck Budhi Karya Jaya di Pati Jawa Tengah. Di karoseri bak BeKaJe ini owner Summo Trans memesan bak untuk UD Trucks Quester barunya. Melalui WA, adik saya bilang kalau UD Trucks Quester punya tampilan baru. Tentu saya penasaran dengan penampilan baru UD Trucks Quester ini. Lalu saya dikirimin foto New UD Trucks Quester dengan spion model truck Jepang yakni di depan. Karena punya penampilan baru jadi saya sebut New UD Trucks Quester dalam judul hehehe….

Penampakan New UD Trucks Quester 2019

Setelah melihat foto New UD Trucks Quester saya pun menanyakan kepada bapak Christian, beliau adalah marketing dari PT Astra UD Trucks. Pak Christian langsung merespon WA saya dengan jawaban pertama cukup singkat yakni, "Wah jeli juga ya". Kemudian beliau mengirim pesan lagi sbb: "Setelah dipertimbangkan dengan management akhirnya kita ganti model spion pak".

Menurut pak Christian, ada dua pertimbangan dalam penggantian model spion tersebut yakni:

Pertama karena banyak customer voice yang ingin spion Quester seperti truk truk Jepang yang spion nya di depan karena sebelumnya kita menganut model eropa (spion samping).

Kedua spion di depan juga lebih safety karena penglihatan pengemudi lebih efektif ke spion dibandingkan model spion samping.

Nah, itulah perubahan pada UD Trucks Quester di tahun 2019. Semoga dengan penggantian spion ini bisa lebih memudahkan pengemudi truck Quester dan bisa meminimalisir area blind spot truck ini yang memiliki kabin besar dan tinggi.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers