Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

02 January 2015

MH 370 + MH 17 + QZ 8501 = 8888 Sebuah Mistery Atau Konspirasi ?

Kejadian pesawat jatuh sudah beberapa kali terjadi dalam akhir-akhir ini. Yang terbaru adalah pesawat QZ8501 dari maskapai AirAsia. Masih terngiang berita ditembak jatuhnya pesawat milik Malaysia, MH17. Sungguh mengenaskan jika menyimak berita ditembak jatuhnya pesawat ini.


Sebelum MH17 ditembak jatuh, masih menjadi misteri dengan hilangnya pesawat dari maskapai Malaysia Airlines, MH370. Dan, sampai saat ini belum juga diketemukan.
Yang menarik dan menjadi sebuah misteri, jika kita hitung total dari nomor seri pesawat tersebut, MH370 + MH17 + QZ8501 = 8888. Sebuah angka yang unik ditambah misteri.
Tak heran muncul sebuah pemikiran, apakah ini semua hanya kebetulan belaka?
Simak yang berikut ini!


Yang menarik, ada sebuah peringatan oleh seseorang di Forum China yang kini ramai dibicarakan di situs Reddit. Tepat 13 hari sebelum kejadian hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501, seseorang tersebut telah memberi peringatan agar tidak menggunakan pesawat AirAsia. Ini terkait dengan teori konspirasi yang sebelumnya juga ramai dibicarakan. Ya, kalau sudah berbau konspirasi memang cukup sulit. Jadi coba kita baca kembali peringatan yang diberikan oleh seseorang dengan akun LandLord di forum bbs.tianya.cn.


Diceritakan kembali oleh seorang pengguna Reddit bernama lolrus_bukkit, peringatan sang pengguna forum di China itu jelas isinya, yaitu pihak yang telah menjatuhkan MH370 juga sedang mengincar Airline Malaysia lainnya. Tujuannya untuk menghancurkan industri penerbangan Malaysia atau semacamnya, dan itu semua ada kaitannya dengan US.
Postingan original di forum China tersebut, tertanggal 15 Desember 2014 dan banyak komentar yang mengatakan bahwa LandLord itu gendeng. LandLord sempat melakukan peringatan terus menerus, dan berhenti beberapa hari kemudian hingga tak ada postingan apapun, dan terjadilah kejadian hilangnya pesawat AirAsia QZ8501.

Black hand, (metafora untuk sebuah organisasi bayangan yang melakukan pekerjaan di balik layar) telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Kejadian ini cukup melumpuhkan salah satu maskapai penerbangan besar ke-6 dunia, Malaysia Airline. Sekarang, Black Hand sedang menargetkan AirAsia untuk merusak maskapai tersebut, yang juga milik Malaysia. Mengingat betapa dahsyatnya Black Hand, saya sarankan agar semua orang Tiongkok menghindari perjalanan dengan AirAsia, sehingga anda tidak menghilang (mengalami kejadian serupa) seperti yang terjadi pada MH370.

Anda bisa bahagia berlibur, bekerja, atau berlayar di atas kapal, tetapi jika anda pergi menggunakan Malaysia Airline atau AirAsia, kau akan mati, hati-hati. Katakan pesan ini kepada teman-teman anda untuk menghindari Malaysia Airline dan AirAsia.
Seseorang kemudian bertanya “Bagaimana kau tahu ini?”. Kemudian anggota forum lain juga ada yang menertawakan peringatan tersebut.

LandLord (user forum tersebut) kembali mengatakan peringatan seolah tak menghiraukan pengguna forum lainnya.
“Anda semua warga sipil, bisa menghindari (maskapai tersebut). Anda masih bisa bersembunyi, semua orang yang melihat posting ini masih bisa menyelamatkan diri. Setelah semuanya reda, akan aman melakukan perjalanan ke Malaysia. Jangan menjadi korban, menghindarlah.”
Setelah beberapa olok-olok, LandLord kembali mengulangi peringatannya.

“Jangan menjadi korban, bersembunyilah dan hindari Malaysia Airline dan AirAsia, dan kehidupan yang berharga, serta keamanan anda adalah yang terpenting.”
Kemudian, ia melanjutkan “Ini adalah pesan untuk menyelamatkan jiwa. Jika anda bepergian tidak menggunakan Malaysia Airline dan AirAsia, jangan abaikan ini. Setelah terjadi, anda akan menemukan peringatan ini sudah terlambat.”
Lagi, Landlord mengulangi peringatannya.

“Jangan menjadi korban, pergilah bersembunyi dan hindari Malaysia Airline dan AirAsia dengan kehidupan yang berharga, dan kemanana anda adalah yang terpenting.
Ketika banyak mengolok-olok, LandLord hanya membalas “Curigalah terhadap AS”.
Ia terus mengatakan bahwa peringatan itu penting, dan orang perlu mendengarkannya. Tetapi ada juga anggota forum yang mempercayai dan memilih menghindari maskapai tersebut. Setelah tanggal 17 Desember, LandLord tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dalam sebuah komentar, ada pengunjung yang mengatakan bahwa kata “LandLord” adalah sebuah kesalahan penerjemahan yang dalam arti sebenarnya adalah “OP”.
Sang pembuat diskusi, lolrus_bukkit kemudian juga menginformsikan bahwa ada informasi dari berbagai situs China, bahwa orang yang memberi peringatan tersebut adalah seorang intelejen China, atau seorang hacker yang berhasil mendapatkan informasi sensitive dan berusaha menyelamatkan orang-orang.

Namun, ada juga spekulasi yang menyebut, prediksi dalam blog tersebut ditulis beberapa waktu lalu dan telah diedit pascahilangnya AirAsia sehingga terlihat seperti prediksi  yang akurat. Puluhan ribu orang telah mengakses blog tersebut.

Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ8501 sudah di ramalkan 22 Desember 2014
Akun Twitter 'Peramal' Pesawat Jatuh
Peristiwa hilang kontak pesawat Air Asia QZ8501 yang tinggal landasan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Changi Airport Singapura, Minggu pagi, 28 Desember 2014, mengagetkan semua orang. Insiden itu tak disangka terjadi di penghujung tahun 2014.
Jika orang tak menduga insiden itu bakal terjadi, tetapi tak demikian dengan  salah satu akun Twitter, @mata-indigo. (Negeri_Siaga_Hancur) Akun ini seakan-akan mampu mengetahui insiden ini bakal terjadi. Akun ini telah jauh-jauh hari memprediksi bakal terjadi insiden pesawat. 

"Masih ada lagi menyusul di desember ini PESAWAT JATUH..," tulis @mata-indigo pada 4 Desember lalu, atau 24 hari sebelum raibnya pesawat QZ8501. Saat itu tweet ini mendapatkan perhatian, beberapa pengguna Twitter bahkan bertanya sejauh mana 'ramalan' itu bisa terjadi.
Memang tweet pada awal bulan ini muncul, setelah sebuah pesawat kargo jatuh di Minahasa Utara, Sumatera Utara, yang jatuh sehari sebelumnya. 
 
Tapi akun ini, pada pertengahan tahun ini, juga memberi sinyal bakal ada pesawat yang jatuh mirip dengan kasus raibnya pesawat Adam Air beberapa tahun lalu.
"Jatuhnya pesawat terbang yg mirip kejadian adam air kembali trjd (nama pesawat n route nya tdk sya sebut)," tulis akun pada 22 Agustus 2014. 

Entah kebetulan atau tidak, beberapa prediksi akun ini tampak terkonfirmasi dengan peristiwa AirAsia QZ8501, meski pesawat ini belum dinyatakan jatuh.
Menyadari prediksi tersebut, beberapa pengguna Twitter pun menjadi penasaran dengan kemampuan sang pengelola akun. Dalam profilnya, akun ini menuliskan bukan akun peramal, atau paranormal. Akun itu mengaku hanya seorang indigo yang ingin berbagi tentang apa yang 'diperlihatkan'.

Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai MH 370 + MH 17 + QZ 8501 = 8888 Sebuah Mistery Atau Konspirasi ?. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers