Pin It

21 December 2015

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 00:44

ABK - Penggemar Bus Labil Terminal Poris Plawad Tangerang

Ada yang aneh ketika melihat foto atau video bus terutama bus di sekitar terminal bus Poris. Fenomena aneh ini khususnya para penggemar bus PO Haryanto dan lebih khusus lagi untuk mereka para penggemar bus yang masih teramat labil yang konon menamakan diri ABK alias Anak Buah Koliq. Siapa Koliq? Dia adalah salah satu pengemudi bus PO Haryanto. Aku kadang kepikiran apa mereka gak merasa kasihan kepada para pengemudi bus di terminal Poris dan om Koliq tentunya yang mereka idolakan harus Extra Sabar ketika ingin keluar terminal ataupun masuk terminal. Pengertian saya, terminal itu tempat Pemberangkatan ataupun kedatangan bus bukan jadi area rekreasi buat anak anak seusia SMP. Dan aku yakin, pasti fenomena ini juga mengganggu kenyamanan para penumpang bus.


Mereka kalau sudah ngumpul bukan hanya berdiri dan memegang kamera, tapi mereka juga berteriak teriak kepada pengemudi bus untuk memberi dim atau klakson buat kenang kenangan di Handphone nya.Teriak - teriaknya kira kira gini "Om Dim Om ! Teloletnya Om"

Seharusnya jika kalian mengaku penggemar bus seharusnya buatlah orang menjadi semakin tertarik menggunakan transportasi publik dan bus pada khususnya. Buatlah penumpang nyaman, pengemudi juga tidak di buat stress oleh tingkah kalian karena pengemudi merupakan sosok terpenting dalam perjalanan bus. Dan yang aku heran kok sepertinya ada pembiaran dari pengelola terminal maupun pihak berwenang seperti Dishub dan kepolisian. Untuk bapak bapak polisi daripada cuma mencari cari kesalahan pengendara mending nertibin tingkah anak anak ini deh he..he..he (Sumber foto ada pada watermark)
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers