Pin It

28 Oktober 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 15:30

Shiba Inu Tembus ATH Baru, Rp 1 per $SHIB

Setelah harganya melonjak gara-gara tweet Elon Musk, harga Shiba Inu semalam atau Kamis, 28 Oktober 2021 dini hari pukul 02.29 WIB kembali menembus rekor harga tertinggi sepanjang sejarah keberadaannya. Pada saat saya membuka aplikasi Binance, harga Shiba Inu tembus Rp 1.15 atau US 0.00008083 $. Saat saya menulis artikel ini pada pukul 14.41, peringkat Shiba Inu di CoinMarketCap saat ini adalah #9, dengan kap pasar sebesar Rp 578.310.348.427.697 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 589.661.922.679.275 SHIB. 

Shiba Inu Tembus ATH Baru, Rp 1 per $SHIB
Shiba Inu Tembus ATH Baru, Rp 1 per $SHIB

Jujur saja saya kaget, dalam prediksi saya pada April lalu, Shiba Inu akan mencapai harga 1 rupiah pada akhir tahun ini. Ternyata di Oktober Shiba Inu sudah mencapai ATH. Apa itu ATH? ATH adalah singkatan dari All Time High, mengacu pada harga tertinggi yang dicapai oleh sebuah aset digital sejak dicatat pertama kali. Kebalikan ATH adalah ATL (All Time Low) yaitu harga mata uang crypto di titik terendah. Oh ya, yang mau Shiba Inu gratis silahkan klik disini


Jika kita ingat diawal peluncurannya,Shiba Inu (SHIB) tak punya nilai lebih dibanding pesaingnya  Bahkan koin Shiba Inu dianggap tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. Namun seiring berjalannya waktu harga koin Shiba Inu mengalami lonjakan drastis usai masuk ke dalam platform perdagangan seperti Binance, OKEx, Coinbase dan di Indonesia diperdagangkan oleh Tokocrypto dan Indodax. Jika Anda tertarik untuk membeli koin Shiba Inu, Anda bisa membelinya melalui Indodax.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Terima Kasih

    Pengikut