Pin It

24 Oktober 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 22:22

Harga Koin Shiba Inu Naik, Ini Faktor yang Mempengaruhinya

Harga koin Shiba Inu atau $SHIB mencapai rekor nilai tertinggi pada 24 Oktober dengan harga $0,00003995 atau Rp0.6054. Menurut data Coinmarketcap, SHIB naik 50,34% dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Peringkat Shiba Inu berada di peringkat 12 CoinMarketCap saat ini dengan kap pasar sebesar Rp232,641,070,737,471 dengan jumlah peredaran suplai sebesar 394,796,000,000,000 SHIB koin. 

Harga Koin Shiba Inu Naik, Ini Faktor yang Mempengaruhinya
Shiba Inu to the moon

Faktor yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Shiba Inu


Shiba Inu mencatatkan top volume dan menjadi aset kripto favorit selama seminggu terakhir. Harga Shiba Inu mengalami peningkatan cukup cepat. Peningkatan ini bahkan disebut-sebut melampaui Dogecoin. Oleh karenanya, Shiba Inu mendapat julukan sebagai ‘Dogecoin Killer’ atau pembunuh Dogecoin. Elon Musk memiliki pengaruh yang cukup signifikan dalam naik dan turunnya harga suatu aset kripto. Kini saatnya aset kripto Shiba Inu yang menerima dampak dari cuitan Elon Musk di akun resmi Twitternya. 


Selain cuitan Elon Musk, nyatanya terdapat faktor lain yang menjadi pemicu kenaikan harga Shiba Inu (SHIB). Dilansir dari situs Fool, di bawah ini ketiga faktor di balik kenaikan harga Shiba Inu coin (SHIB). 


1. Saat ini hampir seluruh pasar kripto sedang mengalami reli. Di mana Bitcoin juga telah meningkat lebih dari 25 persen dalam tujuh hari terakhir pada awal bulan Oktober lalu. 


2. Shiba Inu belum lama ini meluncurkan decentralized exchange (DEX), yaitu ShibaSwap. DEX sendiri adalah platform perdagangan kripto peer-to-peer di mana setiap individunya dapat menukar aset tanpa melibatkan pihak ketiga. 


3. Faktor potensial lainnya adalah aset Shiba Inu sudah terdaftar di beberapa bursa kripto terkemuka di dunia. Dengan begitu, ini dapat memberikan banyak kemudahan untuk penggemar atau investor baru yang tertarik untuk mulai berinvestasi aset Shiba Inu. 


Tiga faktor itulah yang diyakini menjadi alasan kuat kenapa harga harga aset Shiba Inu (SHIB) sempat naik signifikan dan berhasil menarik perhatian beberapa investor di dunia kripto.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Terima Kasih

    Pengikut