Pin It

22 February 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:58

Cara Cetak Kartu ATM BCA Sendiri dengan Mesin CS Digital

Bank BCA selalu terdepan dan terbaik dalam hal pelayanan dan inovasi. Terbaru, nasabah Bank BCA bisa ganti ATM sendiri dan tidak perlu lagi antri ke kantor cabang apabila kartu ATM rusak, hilang, atau tertelan mesin ATM. Nasabah BCA kini bisa mencetak kartu ATM sendiri lewat mesin CS Digital. Lalu bagaimana cara mengganti kartu ATM BCA sendiri? Caranya mudah, kita tinggal mencari lokasi mesin CS Digital yang telah tersedia. Melalui CS Digital tersebut kita bisa mencetak kartu ATM secara mandiri.

Cara Cetak Kartu ATM BCA Sendiri dengan Mesin CS Digital
Mesin CS Digital (bca.co.id)

Cara Cetak Kartu ATM BCA Sendiri dengan Mesin CS Digital 


Mengutip website resminya, bca.co.id, begini cara mencetak kartu ATM BCA bagi yang ATM-nya rusak, hilang atau tertelan mesin. Tidak hanya itu, mesin CS digital juga bisa digunakan untuk mencetak kartu ATM bagi yang telah membuka rekening lewat BCA Mobile. 


Langkah pertama, tentu saja kita harus sentuh layar CS Digital tersebut. Kemudian pilih menu kartu -> cetak kartu.


Apabila kita ingin mengganti kartu ATM, pilih menu ganti kartu dan ikuti petunjuk yang tampil di layar CS Digital. Langkah selanjutnya sebagai berikut: 

 

- Verifikasi sidik jari 

- Tap KTP Elektronik

- Input nomor rekening 

- Pilih kartu instan 

- Aktivasi PIN 


Setelah proses aktivasi PIN, maka kartu ATM baru sudah siap kita gunakan. Sangat mudah dan tidak perlu harus nunggu antrian di CS. Mari kita nikmati kemudahan cetak sendiri kartu ATM yang rusak atau hilang. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video cara cetak kartu ATM BCA sendiri dibawah ini.


Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email