Pin It

26 January 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 00:05

ICE Network Luncurkan Koin Meme SNOWMAN di Uniswap

Developers Ice Network kembali memperkenalkan terobosan barunya. Kali ini Ice Network meluncurkan memecoin yang diberi nama Snowman di jaringan Ethereum. Melalui akun resmi di platform X (dulu Twitter), Ice Network mengumumkan Koin Snowman Meme (SNOW) yang dirilis di Uniswap. Nah sebelum membahas lebih jauh mengenai koin Snowman, silahkan dapatkan koin ICE gratis terlebih dahulu di sini

ICE Network Luncurkan Koin Meme SNOWMAN di Uniswap
ICE Network luncurkan koin meme SNOWMAN di Uniswap

Snowman dirilis Uniswap 


“Kami sangat senang memperkenalkan Koin Snowman Meme (SNOW) di Ethereum Blockchain. Koin meme resmi dari komunitas kami yang aktif dan terdesentralisasi! Peluncuran yang adil pada Uniswap," begitu kata developer ICE di akun X. 



Jaringan SNOWMAN: Ethereum Blockchain

Snowman Smart Contract: 0xd1f3d2f5c12a205fc912358878b089eae48a557f 

Symbol: SNOW 

Desimal: 18 


💧 Likuiditas: Hanya 1 ETH

💎 Total Pasokan: 888.888.888.888.888 Snowman (Manusia Salju)


🔐 Kepemilikan Kontrak? Ditolak demi transparansi penuh! 


Apa itu Meme Coin Snowman?


Apa itu Snowman Coin? Menurut ICE Network, Snowman adalah meme coin untuk masa depan yang terdesentralisasi di mana kekuasaan adalah milik rakyat. Koin meme Snowman lebih dari sekadar tanda; ini adalah simbol persatuan dan pembangkangan terhadap monopoli. Snowman adalah bagian dari gerakan untuk mendemokratisasi teknologi. 


Snowman Meme Coin mewujudkan semangat mata uang kripto yang digerakkan oleh komunitas, memastikan peluncuran yang adil bagi semua orang. Komitmen ICE Network terhadap inovasi sangat tinggi karena berusaha untuk mendobrak batasan dalam dunia mata uang digital.  


Snowman Coin bukanlah mata uang kripto biasa. Ini adalah koin meme resmi dari ekosistem Ice, yang dirancang untuk menjadi detak jantung komunitas ICE. Koin ini mewakili mimpi kolektif tentang desentralisasi dan mengembalikan kekuasaan ke tangan rakyat. 


Snowman Coin bertujuan untuk menumbuhkan komunitas yang dinamis dan inklusif yang memiliki visi yang sama untuk masa depan yang terdesentralisasi. Snowman Coin lebih dari sekadar aset digital; ini adalah simbol persatuan, bukti kekuatan kolektif. 

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers