Pin It

15 January 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:00

$ICE Coin Listing di OKX

Akhirnya saat yang kita tunggu dataang juga, $ICE atau ICE blockchain segera listing di OKX dan deposit untuk Perdagangan Spot mulai 10:00 19 Januari 2024 pukul 10.00 (UTC). Ice telah memimpin teknologi tap-to-mine, menyatukan jutaan komunitasnya untuk membentuk jembatan web2 ke web3, membentuk masa depan di mana miliaran orang bertransisi dengan mulus ke era web3. Nah, yang belum.punya ICE, bisa menambang gratis di sini

$ICE Coin Listing di OKX
ICE blockchain

Jika Anda sudah memiliki akun ICE harap perbarui alamat Anda dengan alamat $ICE dari OKX Exchange dan hindari membayar biaya Gas apa pun. (Jika Anda tidak dapat menemukan $ICE, silakan gunakan $BNB dari OKX Exchange).


👉 Smart Contract ICE BSC: 0xc335df7c25b72eec661d5aa32a7c2b7b2a1d1874 

Symbol: ICE 

Desimal: 18


  

Proses Distribusi ICE Coin


Untuk memastikan proses distribusi yang adil dan merata, ICE telah menguraikan persyaratan khusus bagi pengguna untuk menerima koin ICE mereka. Agar memenuhi syarat untuk distribusi Icecoin, pengguna harus memenuhi kriteria berikut: 


1. Saldo Minimum: 

Pengguna harus menjaga saldo minimum 1.000 ICE yang tersedia di akun ICE. 


2. Verifikasi KYC: 

Wajib verifikasi KYC Langkah #1 dan KYC Langkah #2. 


3. Alamat BNB Smart Chain: 

Pengguna harus menetapkan alamat BNB Smart Chain (BSC) di akun ICE. 


4. Sesi Penambangan Aktif: 

Pengguna harus memiliki sesi penambangan aktif untuk berpartisipasi dalam distribusi. 


Distribusi dijadwalkan akan dimulai minggu ini pada tanggal 17 Januari di penghujung hari. 


OKX Wallet 


ICE sangat menyarankan pengguna untuk menautkan alamat BNB Smart Chain dari OKX Exchange ke akun ICE agar transaksi lancar dan menghindari biaya bahan bakar (gas fee) yang tidak perlu. Jika Anda belum memiliki akun OKX, saya menyediakan link pendaftaran OKX untuk mempermudah prosesnya. 


Kenapa harus OKX?


OKX adalah pertukaran mata uang kripto terkenal yang terkenal dengan keamanannya yang kuat, antarmuka yang ramah pengguna, dan beragam pasangan perdagangan. Kemitraan ini memberikan eksposur dan likuiditas tambahan pada Icecoin, memperkuat keberadaan ICE di pasar. 


Nah, saat Ice coin listing di OKX, ICE tidak hanya mencatat keberadaannya; ICE menandai momen penting dalam evolusi proyek-proyek ICE. ICE telah menempuh perjalanan panjang dan ini hanyalah permulaan. Masa depan memberikan peluang tanpa batas bagi Ice, dan ICE bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini bersama Anda.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers