Pin It

14 July 2023

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 21:45

Truk itu Misterius, Daya Magis, Puisi, Tawa, Tangis Bahkan Truk itu Nyawa

Truk itu misterius, daya magis, puisi, tawa, tangis bahkan truk itu nyawa. Ya, nyawa bagi sopir truk, pemilik truk dan kehidupan bangsa. Sopir truck adalah ujung tombak logistik, sementara logistik adalah kunci utama penopang bisnis dan juga pembangunan bangsa. Lalu, kekuatan apa yang membuat sebagian orang termasuk ribuan truk mania tergila gila pada truk? Jawabannya adalah:

Truk itu Misterius, Daya Magis, Puisi,, Tawa, Tangis Bahkan Truk itu Nyawa
Legacy Aqila dan truk Hino batangan papa

Truk itu puisi

Truk itu misterius

Truk itu daya magis

Truk itu tawa

Truk itu tangis, bahkan

Truk itu nyawa 


Truk adalah mata air yang tak pernah kering walau di timba sehabis habisnya. Yang tersisa hanyalah misteri dan dengan misteri inilah truk meniupkan rasa penasaran akan keindahannya. Dan dengan misteri inilah truk telah membuat sebagian orang telah menyerah dengan segala romantisme dan ketergila-gilaannya. 


Nyaris semua nilai filosofis truk membawa pencerahan luar biasa bagi mereka yang berniat menyuntukinya bukan hanya dari kulit luarnya saja. Percayalah, didalamnya banyak kandungan nilai yang bakal membuka mata.


Kulit luar truk sekedar memaparkan teknis dan spesifikasi yang terlihat dalam data tertulis. Sedangkan di dalamnya bisa berisi substansi yang lebih indah dari sisi luar yang sudah indah. 


Truk sudah memjadi "bawah sadar" orang yang menggemarinya. Impian bawah sadar memang bisa sejenak menjadi tempat pelarian orang untuk mengungsikan diri dari berbagai persoalan. Di taraf "bawah sadar" inilah orang memuaskan diri dengan cita-cita terpendam, juga emosi yang pada keadaan sadar tidak boleh tercurahkan. Sekali lagi dengan truk, orang terbawa masuk ke dalam trance goyangan khas truk. Dan jangan lupa truk juga telah menciptakan budayanya sendiri.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers