Pin It

13 September 2022

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:58

Cara Menghasilkan Uang dengan Medsos Ton.Place

Adakah media sosial atau medsos yang membayar penggunanya? Ada, yakni Ton.Place… Ton.Place adalah jaringan sosial yang berbagi pendapatan dari iklan dengan pembuat konten. Pengguna Ton.Place akan dibayar menggunakan koin Ton. Kripto TON adalah bagian dari blockchain TON (The Open Network), nama baru dari Telegram Open Network yang dibesut oleh Telegram sejak tahun 2018. Tertarik menggunakan Ton.Place? Langsung saja daftar di sini 


Cara Menghasilkan Uang dengan Medsos Ton.Place


Bagaimana cara menghasilkan uang dari Ton.Place ? 


Mudah saja cara menghasilkan uang dari Ton.Place, kita hanya registrasi di media sosial Ton.Place lalu buat postingan dan bagikan tautan ke profil Anda di situs dan aplikasi media sosial lainnya.  Semakin banyak orang melihat dan menyukai postingan Anda, semakin banyak penghasilan yang akan Anda peroleh. 


Pendapatan Anda bergantung pada seberapa menarik konten yang Anda buat, seberapa besar audiens Anda, dan berapa banyak pendapatan iklan yang dimiliki platform. Buat konten menarik dan berkualitas tinggi, bawa audiens Anda, undang teman, pengiklan.  Lebih banyak penonton, lebih banyak pengiklan = lebih banyak pendapatan.


Cara Menghasilkan Uang dengan Medsos Ton.Place

Dari mana uang itu berasal? Uang itu berasal Orang yang mempromosikan produk mereka melalui iklan di Ton.Place.  Pendapatan dari iklan didistribusikan diantara pembuat konten yang mendukung keterlibatan pemirsa.


Kapan kita akan mendapatkan bayaran dari Ton.Place? Keuntungan disetorkan ke saldo Ton.Place setiap hari pada pukul 12 pagi UTC. Penghasilan bergantung pada jumlah tampilan iklan di profil Anda dan berapa banyak iklan yang tampil.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers