Sewa Truck Semakin Mudah Dengan Aplikasi On-Trucks Sewa Truck Semakin Mudah Dengan Aplikasi On-Trucks
Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

26 June 2019

Sewa Truck Semakin Mudah Dengan Aplikasi On-Trucks


Di era revolusi industri 4.0 layanan transportasi on-demand juga diramaikan dengan kehadiran On-Trucks. On-Trucks ini adalah aplikasi penyewaan truk, trailer hingga towing untuk masyarakat yang tinggal di Jawa, Bali, dan Sumatera. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Phos Tekno Indonesia dan sudah bisa diunduh di platform Android. Aplikasi On-Trucks ini memiliki fitur yang unik. Beberapa layanan dan fitur tersebut di antaranya kode pengaman muatan, fitur pengembalian surat jalan, serta fitur pelacakan posisi pengemudi yang bisa dipantau secara real-time. Mengutip website resminya, dari sisi harga, On Trucks menawarkan varian harga disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna lengkap dengan asuransinya. Untuk biaya, perhitungan berdasarkan kilometer jarak yang ditempuh kendaraan. Sementara untuk asuransi On Trucks memiliki perhitungan harga yang cukup kompetitif, dengan mengedepankan keamanan yang diberikan kepada pengguna.

Sewa Truck Semakin Mudah Dengan Aplikasi On-Trucks

Nah, sudah kita ketahui bersama kebutuhan logistik belakangan ini kan terus tumbuh seiring meningkatnya perekonomian Indonesia. On-Trucks sebagai salah satu platform layanan transportasi logistik berusaha menjawab kebutuhan layanan logistik tersebut dengan mudah. Mengutip website On-trucks, aplikasi On-Truck hadir untuk mempertemukan pelaku bisnis yang membutuhkan armada logistik dengan pemilik armada untuk pengiriman barangnya. Saat ini sekitar 400 pemilik armada sudah bergabung menggunakan layanan On-Truck. Layanan ini sendiri pertama kali hadir November 2016. Untuk mudahnya, On-Trucks ini seperti Uber tapi untuk logistik dengan jenis mobil mulai dari mobil komersial kecil sekelas Gran Max sampai truk 40 feet. Saat ini sudah ada sekitar 400 vendor yang ikut atau sekitar 5.000 armada.

Salah satu kelebihan dari On-Trucks ini menurut saya adalah adanya muatan untuk pulang. Selama ini kan banyak truk yang angkut muatan hanya saat pergi, dan tidak punya muatan baliknya yang akhirnya terpaksa pulangnya kosong. Nah ini di On-Trucks bisa dicarikan konsumen yang butuh angkutan ke arah pulang. Ini juga membantu teman-teman pemilik dan pengemudi truk meningkatkan tambahan pendapatan. Untuk informasi selengkapnya mengenai layanan On-Trucks bisa di buka di website resminya https://on-trucks.com/public/

Dan apabila anda tertarik dengan layanan On-Trucks bisa download aplikasi untuk Android di sini atau untuk IPhone di sini.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Sewa Truck Semakin Mudah Dengan Aplikasi On-Trucks. Ikuti saya di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih
Loading...

Followers