Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

14 October 2014

Mark Zuckerberg Menggunakan Kamera Smartphone Samsung Galaxy S5 Untuk Foto Di Candi Borobudur

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, telah mem-posting fotonya sedang menikmati matahari terbit di kawasan wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, pada Minggu (12/10/2014). Perjalanan ke Borobudur itu dilakukannya sebelum melanjutkan kunjungan ke Jakarta untuk bertemu dengan developer di Indonesia. Mungkin ada yang penasaran, siapa yang mengambil foto itu dan apa sih kamera yang digunakan? Beruntung, pengguna Facebook bernama Darrell Moore Jr mengajukan pertanyaan itu di bagian komentar foto dan Mark pun sempat menyampaikan jawabannya.


Awalnya, Darrell bertanya, apakah Mark sengaja membawa fotografer profesional dalam perjalanan itu. Namun, Mark mengatakan tidak. "Salah satu anggota tim Internet.org yang mengambil ini," jawab Mark. Masih penasaran, Darrell memuji foto itu sambil bertanya apakah Mark menggunakan iPhone 6 untuk foto itu. "Yang ini memakai Samsung Galaxy S5," ujar Mark.

Puas, Darrell pun memuji bahwa fitur high dynamic range (HDR) di Galaxy S5 memang lebih kaya. Ia menyebut penggunaan perangkat itu sebagai pilihan yang baik.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Mark Zuckerberg Menggunakan Kamera Smartphone Samsung Galaxy S5 Untuk Foto Di Candi Borobudur. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers