Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

14 October 2014

CEO Facebook Jadi Tukang Foto Dadakan Di Candi Borobudur

Minggu pagi (12/10/2014), tak banyak yang tahu jika miliarder termuda di dunia, Mark Zuckerberg, datang berkunjung ke Candi Borobudur yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Kehadiran pendiri sekaligus CEO jejaring sosial terbesar Facebook itu di candi terbesar umat Buddha itu memang terkesan rahasia. Hanya beberapa orang dekatnya yang tahu tentang kunjungan itu meski berbagai media telah memberitakan kehadirannya di Jakarta, Senin (13/10/2014). Kehadiran Zuckerberg di Candi Borobudur terendus pada Minggu pagi saat ia mem-posting foto dirinya yang sedang duduk di atas candi, menikmati pemandangan matahari terbit.


Tak banyak foto yang ia unggah di akun Facebook pribadinya itu. Namun, akun Facebook Mark Zuckerberg: The Youngest Billionaire In the World sebagai akun Facebook tokoh publik dan businessman-nya mengunggah beberapa foto kegiatannya selama di kawasan Candi Borobudur.

Yang menarik, Zuckerberg tampak dimintai tolong untuk memotret turis yang pagi itu juga berkunjung ke Candi Borobudur.

Suami dari Priscilla Chan itu pun tampak tidak segan menjadi juru foto di Candi Borobudur. Dalam foto yang diunggah, Zuckerberg tampak menggunakan kaus hijau memegang gadget, memotret tiga orang turis yang duduk di salah satu stupa candi.

"I love it when people ask me to take photos of them," atau "Saya suka saat dimintai tolong untuk memotret orang lain," demikian caption yang ditulis dalam profil Facebook Zuckerberg.

Bisa jadi, ketiga turis yang tampak berusia paruh baya itu tidak tahu bahwa yang mereka jadikan juru foto pagi itu adalah miliarder termuda di dunia.

Foto itu pun mendapat tanggapan dari fans halaman profil Zuckerberg. Beberapa di antaranya memuji betapa rendah hatinya orang muda terkaya sedunia itu.

"He is so humble" atau "Dia sangat rendah hati," komentar akun Facebook Titis Desiandrin. Akun Facebook Jeffoy Fugado juga menuliskan hal yang sama. Sementara itu, user lain bernama Ashutosh Vashishth Sharma bertanya ke Zuckerberg, "Would you like to take of mine?" atau "Mau nggak foto aku?"



Selain foto tersebut, halaman Facebook tokoh Mark Zuckerberg juga mengunggah foto saat pimpinan Facebook itu mendokumentasikan matahari terbit dari atas candi. Ia juga tampak ditemani satu orang temannya yang berkaus coklat pada pagi itu.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai CEO Facebook Jadi Tukang Foto Dadakan Di Candi Borobudur. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers