Pin It

14 October 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 15:43

CEO Facebook Mark Zuckerberg Blusukan Bersama Presiden Jokowi

Bos Facebook Mark Zuckerberg selama berada di Indonesia selain mengunjungi candi Borobudur juga melakukan aksi blusukan bersama Presiden Terpilih Joko Widodo atau Jokowi di Pasar Tanah Abang di akun Facebook-nya. Dia mengaku penasaran bagaimana Jokowi berinteraksi langsung dengan masyarakat.


 
”Sangat menyenangkan melihat bagaimana dia terhubung langsung dengan orang-orang. Dia (Jokowi) berencana mengenalkan e-blusukan yang akan membantunya terhubung online dengan seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya dalam akun Facebook Mark Zuckerberg.

Suami Priscilla Chan ini juga berbagi kepada dunia bagaimana orang Indonesia memanfaatkan internet. Menurut miliarder termuda di dunia ini, orang Indonesia sudah piawai memaksimalkan internet untuk berbisnis, meningkatkan hubungan komunitas, dan terhubung dengan dunia.
”Jika kita bisa terhubung dengan siapa saja di Indonesia, ini tentu saja akan memberi keuntungan yang akan terus tumbuh di masa depan,” tukasnya.

Seperti diberitakan, Jokowi blusukan bareng pendiri Facebook Mark Zuckerberg ke Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (13/10/2014) pagi. Keduanya tiba di Blok G sekitar pukul 10.05 WIB.
Jokowi mengenakan kemeja putih berlengan panjang tergulung. Sementara Mark mengenakan jas hitam. Jokowi dan Mark menaiki mobil yang sama, yakni Kijang Innova B 1124 BH.


Jokowi duduk di bangku penumpang tengah sebelah kanan. Sementara Mark di sisi kirinya. Kehadiran mereka menarik perhatian masyarakat. Meski, tidak diketahui apakah kehebohan masyarakat karena kedatangan Jokowi atau Mark.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers