Pin It

27 Oktober 2022

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 04:51

Ikut Survey Dapat Uang? Begini Caranya

Bagaimana cara menghasilkan uang tambahan dari rumah? Sebenarnya ada banyak cara menghasilkan uang dari rumah, namun kali ini saya akan membahas hasilkan uang dengan mengisi survey online. Di tulisan ini saya akan membahas beberapa website survey online yang terbukti membayar, antara lain: 

Ikut Survey Dapat Uang? Begini Caranya
Survey online (pict: Ponseloka.com)

Gcloot


Gcloot merupakan website survei online yang sangat mudah dengan bayaran reward dari 0.75 hingga 15 Dolar dengan penarikan kecil mulai dari $5 saja. Setiap pendaftar baru akan mendapatkan reward senilai $0.5 hingga $1 setelah menyelesaikan pendaftaran dengan benar dari Web Penghasil Dollar ini.


Web ini benar-benar legit, karena dari misi yang diberikan sangatlah mudah dengan bayaran hingga $15 jika berhasil menyelesaikannya. Jika telah pembayaran kamu miliki mencapai minimal $5, kamu bisa langsung mencairkannya ke Akun Paypal atau dengan rekening lainnya. 


Untuk melakukan penarikan sangat mudah, silahkan menuju garis 3 Menu, Pilih Gift Card and Cash, Pilih rekening Paypal dan masukkan Email Paypal.


Jika Anda tertarik ikut survey untuk mendapat uang tambahan silahkan buka link Gcloot 


Lifepoint 


Di LifePoints ini biasanya aku diminta isi survey antara 5–30 menit, satu surveynya antara 4000–30000 poin. Pernah dalam 1 hari saya dapat 4 penawaran survey, tetapi pernah juga tidak mendapatkan satupun. LifePoints ini terkadang mengirim email jika ada survey yang cocok dengan kita. Akan tetapi, lebih terkadang juga tidak diinfokan lewat email. Kalau ingin lebih untung, ya harus inisiatif saja buka webnya dengan rajin.


Metode penukaran poin yang tersedia ada Paypal, Zalora, Grab, Lazada, dan lainnya. Kalau saya biasanya menukarnya ke saldo Paypal. Untuk 10 USD menghabiskan 167.000 poin dan memakan waktu 2–3 hari. Sejauh ini saya sudah mencairkan 40 USD dan tidak pernah ada masalah. 


Survey Time 


Kisaran waktu surveynya sama dengan LifePoints. Sama juga dengan LifePoints terkadang memberi notifikasi di email, kadang juga tidak. Namun, perbedaannya dengan Survey Time setelah kita menyelesaikan survey, imbalan akan langsung diproses saat itu juga, tidak dikumpulkan. Besar imbalan hanya ada dua, yaitu 0,5 USD dan 1 USD.


Metode penukarannya pun sangat terbatas, ada Visa dan Paypal, kalau tidak salah ada 1 lagi, tetapi saya lupa hehe. Saya selalu menerima imbalan melalui paypal dan tidak pernah ada masalah. Kurang dari 10 menit, imbalan masuk ke akun saya.


Opinion World


Opinion world sangat jarang memberikan notifikasi melalui email, jadi harus inisiatif membuka websitenya. Poin yang diberikan sangat beragam tergantung dengan lamanya waktu survey. Poin di opinion world ini sama besarnya dengan sen. Misalnya, 60 poin = 60 sen dan 100 poin = 1 USD. Jadi, mudah menghitung berapa imbalan yang akan didapatkan.


Metode penukarannya pun lumayan beragam, ada Paypal, Tokopedia, Blibli, Shopee, dan H&M. Biasanya saya menukar melalui Paypal atau Tokopedia. Selama pencairan saya tidak pernah mengalami masalah dan waktunya termasuk cepat. 


Empat website lagi gak saya jabarin ya, tapi keempatnya saya sudah pernah redeem poin, jadi bukan scam dan terbukti membayar.


1. ySense


2. Rakuten Insight


3. surveyon


4. Toluna

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Terima Kasih

    Pengikut