Pin It

08 June 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 05:20

Beli Emas di UsGoldBuyers Bayar dengan Token Shiba Inu ($SHIB)

Kabar gembira buat Shiba Army dan pemegang token Shiba Inu ($SHIB) karena bisa kita gunakan token Shiba Inu untuk membeli emas dan perak di UsGoldBuyers.com. Ya, melalui websitenya, UsGoldBuyers, toko emas yang beralamat di Boca Raton, Florida menerima pembayaran menggunakan Token Shiba Inu. 


Beli Emas di UsGoldBuyers Bayar dengan Token Shiba Inu ($SHIB)
Beli Emas di UsGoldBuyers Bayar dengan Token Shiba Inu ($SHIB)

Mengenal UsGoldBuyers 


UsGoldBuyers.com adalah toko yang menjual barang berharga seperti emas, perak dan berlian di Boca Raton, Florida. Meskipun mereka tidak membuka e-commerce, namun kita dimungkinkan untuk menghubungi perusahaan ini melalui telepon atau email untuk melakukan pembelian atau penjualan logam mulia.


Nah, saat ini UsGoldBuyers, dapat menerima pembayaran menggunakan Shiba Inu $SHIB untuk pembelian emas, berlian, jam tangan mewah, dan platinum dari para pembeli. Menurut keterangan dalam website mereka, pembeli cukup menghubungi melalui telepon dan menyetujui jumlah dan pembayaran, kemudian mereka akan mengirimkan barang berharga yang kita beli melalui FedEX.


Jadi ini benar-benar cara baru membeli emas di UsGoldBuyers karena UsGoldBuyers sendiri belum pernah menerima cryptocurrency sebelumnya. Mereka sebelumnya tidak pernah menerima uang kripto seperti Bitcoin atau jenis token lain seperti Dogecoin. Uang kripto sendiri saat ini sangat umum digunakan untuk pembayaran di Amerika.


Dengan diterimanya $SHIB menjadi salah satu alat pembayaran emas tentu saja menjadi berita bagus bagi investor SHIB dan siapa saja yang berencana untuk membeli Shiba Inu token. Dengan diterimanya Shiba Inu menjadi alat pembayaran, tentu saja akan meningkatkan nilai dan harga dari koin Shiba Inu. 

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    This is the current newest page
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email