Pin It

30 January 2021

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 15:11

Harga Bitcoin Naik Gegara Bio Twitter Elon Musk

Elon Musk memang sakti dan bisa mempengaruhi dunia dengan caranya sendiri. Hal ini terbukti saat dia menambahkan tagar #bitcoin pada biodata Twitternya, harga Bitcoin langsung meroket 20%. Harga Bitcoin tiba-tiba naik di Jumat dini hari 3:30 ET atau 15:30 WIB. Selain itu dia juga mencuit kalimat misterius "In retrospect, it was inevitable" atau "Dalam restropeksi, itu tidak dapat dihindari." Menurut data Coin Desk, harga Bitcoin naik US$5.000 atau setara Rp 70 juta dalam satu jam menjadi US$37.229 atau Rp521,3 jutaan setelah dia mencuitkan kalimat tersebut. 

Harga Bitcoin Naik Gegara Bio Twitter Elon Musk


Perubahan bio Twitter Elon Musk memang membuat harga bitcoin tercatat mengalami kenaikan dan disambut baik oleh komunitas bitcoin dan cryptocurrency. 

Mengutip Forbes disebutkan cuitan Musk ini muncul setelah aplikasi Robinhood membatasi pengguna dari GameStop GME-44,3%. Dengan larangan tersebut para trader berbondong-bondong masuk ke pasar cryptocurrency yang bisa digunakan oleh semua orang seperti dogecoin atau pesaing bitcoin yang sebelumnya menjadi favorit Musk.


Musk memang sudah lama masuk ke dunia cryptocurrency dengan menggunakan bitcoin dan dogecoin. Pekan ini Musk telah berhasil membuat harga bitcoin naik dan dia juga menyebut tak akan pernah menolak pembayaran dalam bitcoin. Bahkan ada spekulasi liar jika Tesla akan menambahkan bitcoin ke neraca perusahaan.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email