Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

28 July 2015

Bos Facebook Nikahin Wanita Asal Indonesia

Mantan bos pendiri Facebook, Eduardo Saverin menikahi tunangannya Elaine Andriejanssen, wanita berdarah Indonesia. Dilansir dari Forbes bahwa pasangan moda ini diyakini akan mengikat tali pernihakan mereka Minggu ini di Perancis Selatan. Teman pasangan itu diminta off bekerja sejak 25-28 Juni untuk menghadiri undangan perayaan pernikahan, yang mengambil tempat di sebuah lokasi yang dirahasiakan di Riviera Perancis.
“Kami diberitahu untuk mencapai bandara Nice pada 25 Juni. Sisanya adalah semua misteri, “menurut salah satu undangan untuk diam-diam pernikahan miliarder. 



Saverin dan Andriejanssen wanita asal Indonesia berdarah keturunan Tionghoa ini tinggal di Singapura. Mereka telah bertunangan Maret 2014 dan telah membuat penampilan publik bersama.
Pasangan ini menghadiri gala dinner di Forbes Global CEO Conference yang diadakan di Singapura pada Oktober lalu di mana Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong adalah tamu istimewa.
Andriejanssen, lulusan Tufts University, telah bekerja sebagai analis riset kuantitatif di Franklin Templeton Investments sejak tahun 2006, sesuai profilnya di LinkedIn LNKD -0,9%.

Menurut laporan berita lokal, dia menghadiri Sekolah Raffles Girls ‘di Singapura. Di Tufts, ia belajar ekonomi kuantitatif, hubungan dan kewirausahaan internasional.
Pasangan ini dihubungkan di Singapura ketika Saverin pindah ke negara pulau setelah melepaskan kewarganegaraan AS-nya.

Beberapa surat kabar sebelumnya salah melaporkan bahwa Saverin adalah menikah dengan seorang mantan Miss Singapura yang juru bicaranya kemudian ditolak.
Mengingat kerahasiaan di sekitar pesta pernikahan, tidak diketahui berapa banyak tamu akan hadir. Tapi pesta pertunangan yang diselenggarakan Mei di The Mulia, sebuah resor mewah di Bali, menarik sekitar 300 tamu.

Sebelumnya rekan Eduardo Saverin  yang juga pendiri sekaligus bigbos  Facebook, Mark Zuckerberg juga mempersunting wanita berdarah Asia, Priscilla Chan, 27. Acara meriah dilaksanakan di kediamannya di Palo Alto, California pada Sabtu (19/05/2012) waktu setempat.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Bos Facebook Nikahin Wanita Asal Indonesia. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers