Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

02 September 2014

Belanja Online Tak Punya Kartu Kredit ? IPAYMU Solusinya

Pada era sekarang ini kemudahan dan kenyamanan menjadi andalan bagi para pelaku bisnis online. Maraknya dunia bisnis online pada sekarang ini telah merubah pola pikir sebagaian masyarakat dalam melakukan penjualan dan pembelian yang trasional menjadi modern. 

 
Namun sayang sekali terkadang permasalahan belanja online masih terbentur dengan masalah perbankan atau kartu kredit. Sehingga tak jarang dari pelaku bisniss online harus memiliki kartu kredit ataupun rekening bank.

Melihat kasus yang ada inilah IPAYMU mencoba memberikan solusi pembayaran yang mudah dan aman. Langkah yang mudah dan aman dari iPaymu ini adalah dengan menggaet seluruh jaringan Indomaret untuk tempat pembayaran. “ Para pelaku bisnis online bisa mengunakan IPAYMU untuk melakukan pembayaran di lebih dari 9 ribu outlet seluruh Indonesia, metode ini merupakan solusi bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank atau kartu kredit,” jelas Iwan Himawan, Head of Marketing and Business Development iPaymu.

Cara pembayaran seperti ini terbilang sangat efektif, pasalnya bagi para pelaku bisnis online mereka dapat dengan langsung membayar barang yang dibeli langsung pada Indomaret.

Dari penjelasan yang saya dapatkan di situs iPaymu, bahwa iPaymu adalah Online Payment Processor yang menawarkan solusi pembayaran online. iPaymu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.

Sepertinya, iPaymu hampir sama dengan Akun Paypal. Bedanya, iPaymu adalah difokuskan hanya digunakan untuk di dalam negeri. Target operasinya adalah kalangan menengah ke atas atau yang mengerti akan sistem e-commerce atau kalangan pebisnis. Mungkin Andalah salah satu orangnya, so... kenapa tidak memanfaatkan akun iPaymu.

Cara Kerja iPaymu
Hampi sama dengan Paypal, cuma untuk verifikasinya rumit. Kenapa demikian, harus melampirkan beberapa dokumen-dokumen penting. Akun iPaymu akan bisa dimanfaatkan (digunakan dalam arti penarikan dan pengiriman uang oleh pemilik akun iPaymu) apabila sudah diverifikasi.

Anda harus melakukan verifikasi akun iPaymu dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Memiliki akun iPaymu dengan status SILVER (dengan melakukan deposit minimal Rp. 100.000)
2. Mengirimkan dokumen verifikasi berikut ke email verifikasi[at]ipaymu.com:
– Scan KTP Asli (Berwarna)
– Scan Kartu Keluarga / NPWP Asli (Berwarna)
– Scan Buku Tabungan / Rekening Bank Asli (Berwarna)

Slogan: Mudah , Aman, dan Nyaman
Deposit Sangat Mudah

  • Transfer melalui ATM. iPaymu terkoneksi dengan 137 Bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima
  • Transfer melalui Mobile Banking, Internet Banking, maupun Setor Tunai.
  • Mendapat transfer dari akun iPaymu lain

Kemudahan Transfer
  • Transfer uang antar akun iPaymu
  • Berbelanja pada online Store merchant iPaymu
  • Berbelanja pada marketplace yang merupakan mitra iPaymu
  • Tarik uang dari akun iPaymu ke Rekening Bank Anda ataupun via PT. Pos Indonesia

Langkah-langkah Membuat Akun iPaymu
Tertarik menggunakan akun iPaymu? Ikuti saja langkah-langkah berikut:
  1. Masuk ke situs iPaymu, silahkan Klik IPAYMU disini
  2. Setelah terdaftar, lakukan verifikasi
  3. Setelah akun Anda diverifikasi Anda bisa menggunakan semua layanan iPaymu.
  4. Dengan iPaymu Anda bisa melakukan transfer uang, penarikan uang ke Bank, dan berbelanja di merchant-merchant iPaymu

Ada Layanan Afiliasi iPaymu
Layanan Afiliasi iPaymu memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna iPaymu. Setiap pengguna iPaymu masing-masing akan memiliki URL referral unik. Orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui URL referral Anda tersebut.

Okaylah, kawan-kawan. Itulah dulu sekilas mengenai "IPaymu, Solusi Transasksi Online Menyerupai Paypal". Semoga bermanfaat, salam sukses.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Belanja Online Tak Punya Kartu Kredit ? IPAYMU Solusinya . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers