Pin It

15 May 2024

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 13:53

Mengenal PayPal Crypto USD (PYUSD): Stablecoin yang Menjembatani Mata Uang Fiat dan Digital

PayPal, kita ketahui bersama sebagai pemain global dalam pembayaran online. Nah, baru-baru ini Paypal telah meluncurkan PayPal USD (PYUSD), sebuah stablecoin yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara mata uang fiat dan digital. PayPal USD (PYUSD) adalah stablecoin yang menawarkan solusi yang aman, efisien, dan transparan untuk pembayaran digital. Didukung sepenuhnya dengan cadangan dolar AS dan setara kas serupa, kripto PayPal USD menawarkan solusi yang transparan untuk pembayaran digital di lingkungan virtual. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi fitur dan manfaat dari PayPal crypto USD dan potensi serta dampaknya terhadap pasar cryptocurrency.


Mengenal PayPal Crypto (PYUSD): Stablecoin yang Menjembatani Mata Uang Fiat dan Digital
Mengenal PayPal Crypto (PYUSD): Stablecoin yang Menjembatani Mata Uang Fiat dan Digital

Paypal USD Didukung Penuh dengan Cadangan Dolar AS


Koin kripto PayPal 100% didukung oleh deposit dolar AS dan perbendaharaan AS jangka pendek. Ini memastikan bahwa stablecoin mempertahankan nilai yang stabil 1:1 dengan dolar AS. Cadangannya transparan dan dibuktikan secara independen, memberikan pengguna kepercayaan pada stabilitas dan keandalan PayPal crypto USD.


Terintegrasi dengan Layanan PayPal


Pelanggan PayPal dapat dengan mudah mentransfer, mengirim, mendanai pembelian, dan mengkonversi cryptocurrency ke dan dari PayPal crypto coin (PayPal USD). Stablecoin ini dirancang agar kompatibel dengan pertukaran populer, dompet, dan aplikasi Web3, sehingga nyaman bagi pengguna untuk terlibat dalam transaksi digital. 


Memfasilitasi Pembayaran Virtual


Ketika lingkungan virtual semakin populer, koin kripto PayPal memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lancar. Dengan bertindak sebagai jembatan antara mata uang fiat dan digital, stablecoin ini memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dengan mudah dalam ekosistem digital. Ini dirancang khusus untuk pembayaran digital dan kompatibel dengan aplikasi web3. 


Teregulasi dan Transparan


PayPal berkomitmen untuk menjaga kepatuhan terhadap peraturan dan memastikan transparansi dalam operasinya. Cadangan untuk PayPal USD akan dipublikasikan setiap bulan dan dibuktikan secara independen, menyediakan pengguna dengan visibilitas real-time ke dalam aset pendukung. Transparansi ini berkontribusi pada stabilitas dan kepercayaan stablecoin. 


Adopsi


Selain meluncurkan PayPal crypto coin (PayPal USD), PayPal secara aktif mendidik pengguna dan meningkatkan pemahaman dan adopsi cryptocurrency, stablecoin, dan mata uang digital bank sentral (CBDC). Dengan bekerja sama dengan regulator, PayPal juga mempromosikan pertumbuhan dan penerimaan mata uang digital dalam keuangan arus utama.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    This is the current newest page
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers