Pin It

19 November 2022

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:25

Dengan Fizzo, Baca Novel Dapat Uang... Terbukti Membayar

Siang ini saya akan membahas aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar yakni Fizzo Novel. Aplikasi Fizzo Novel merupakan aplikasi membaca novel yang membayar penggunanya hanya dengan membaca novel. Jadi kita bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca novel di aplikasi Fizzo Novel. Di aplikasi Fizzo Novel kita juga bisa menemukan banyak pengalaman seru untuk membaca novel dan buku yang bagus. 

Dengan Fizzo, Baca Novel Dapat Uang... Terbukti Membayar
Aplikasi penghasil uang Fizzo Novel

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi Fizzo Novel 


Lalu, bagaimana cara menghasilkan uang hanya dengan membaca novel di aplikasi Fizzo Novel? Jika Anda ingin mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel mari kita simak caranya.  


Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Fizzo Novel kita harus registrasi terlebih dahulu, berikut langkah-langkahnya.


Pertama download dan pasang aplikasi Fizzo Novel di handphone kita. Catat atau copy dulu kode undangan A43084741 yang berisi saldo bonus pengguna baru. Tanpa kode undangan, kita tidak dapat bonus. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut. Lalu tentukan umur kamu saat ini dan klik lanjutkan. Klik tab profil untuk mulai “Masuk atau Daftar”. 


Buka menu Profil, lalu klik Dapatkan Hadiah, di kolom hadiah pengguna baru, masukan Kode Undangan A43084741. Selamat kamu langsung dapat bonus saldo pengguna baru. 


Pilih metode pendaftaran akun yang akan kamu lakukan. Kamu bisa daftar dengan menggunakan akun email, Google, Facebook atau Twitter. 


Setelah selesai melalui proses pendaftaran, kita akan masuk ke halaman utama dan langsung mendapatkan bonus poin dari pendaftaran tersebut. Perlu kita ketahui, poin tersebut nantinya akan berubah menjadi uang rupiah setiap jam 12 malam. 


Selanjutnya, kita bisa melakukan misi baca novel untuk mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel. Fizzo Novel menyediakan beberapa misi untuk kamu, baik itu membaca maupun kotak berhadiah. Menariknya, kita akan dibayar Rp 500 saat membaca novel selama 5 menit. Semakin banyak halaman novel yang kita baca, maka semakin besar pula poin yang akan kita terima. 


Lakukan check-in tiap hari dengan bonus Rp 100 di hari pertama, Rp 400 hari kedua, Rp 150 hari ke 3-4, Rp 200 hari ke 5-6, Rp 1000 hari kelima, Rp 400 – Rp 2.000 per hari dari hari ke 8 – 30. 


Setelah saldo terkumpul banyak, tarik saldonya ke rekening DANA atau OVO. Nilai minimal penarikannya adalah Rp 500, Rp 2.000, Rp 4.000, Rp 6.000, Rp 8.000, Rp 10.000. Jika mengikuti langkah-langkah di atas, berdasarkan pengalaman kita bisa menarik uang beberapa kali dalam seminggu. Lumayan kan? Yuk download Fizzo Novel di sini.

Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers