Pin It

12 September 2020

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:26

Cara Meningkatkan Penghasilan Blog Dengan Rajabacklink

Ditengah pandemi ini, diakui ataupun tidak kita makin sulit mencari uang. Untuk menyiasatinya maka kita harus pintar-pintar mencari peluang mendapatkan uang. Nah, apabila kita seorang blogger, tidak ada salahnya kita jualan backlink yang salah satunya bisa menggunakan jasa Rajabacklink. Namun sebelum lanjut membahas apa itu Rajabacklink, saya akan membahas terlebih dahulu mengenai pentingnya backlink dalam SEO. 

Cara Meningkatkan Penghasilan Blog Dengan Rajabacklink
Rajabacklink

Apa itu backlink?

Backlink adalah sebuah link yang ditanamkan di berbagai website lain dan mengarahkannya ke website Anda yang sedang di optimasi. Fungsi dan manfaat dari backlink sangat penting untuk  meningkatkan ranking website Anda pada mesin pencari. Diakui atau tidak sampai saat ini backlink masih memegang peranan yang cukup penting dalam optimasi SEO (Search Engines Optimization) sebuah website. Keberadaan backlink ini akan cukup mempengaruhi posisi website dalam mesin pencari seperti google dan yang lainnya. Backlink akan dapat membantu menaikkan posisi website di google. Tentu saja dengan catatan backlink yang didapat memiliki kualitas yang bagus. 

Nah, bagi pedagang online semakin banyak pengunjung yang datang ke website miliknya semakin besar pula peluang barang terjual, demikian pula untuk pelaku bisnis lainnya yang menggunakan sarana website, semakin banyak pengunjung maka semakin besar kesempatan dalam meraup keuntungan. Darimana sumber pengunjung tersebut? Bisa dari mesin pencari seperti Google dan Bing ataupun melalui media sosial seperti Facebook, Instagram maupun Twitter. 

Mengenal Rajabacklink 

RajaBacklink.com merupakan situs marketplace yang menyediakan jual beli backlink dari blogger di Indonesia untuk pengusaha startup/online. RajaBacklink.com bekerjasama dengan banyak blogger yang bersedia menulis artikel di blognya. Hal ini didasari dari makin banyak review positif dari blogger, makin baik di calon pembeli/pengguna produk dari advertiser. Dan yang paling penting, website yang direkomendasikan oleh blogger akan naik di pencarian Google. Perlu kita ketahui, backlink yang disediakan RajaBacklink adalah jenis backlink kontekstual dan ada didalam artikel bukan sekedar backlink comment. 

Mengapa harus menggunakan Rajabacklink? Karena sistemnya yang transparan. Rajabacklink mempertemukan pembeli backlink (Advertiser) dan Penjual Backlink (Blogger). Setiap blog yang mendaftar sebagai penjual backlink akan masuk dalam list blog rajabacklink yang bisa dilihat oleh Advertiser dan bebas memilih akan memasang backlink diblog mana. Di list blog tersebut tercantum DA PA Ranking Google dan Alexa serta rate (Tarif). Rate backlik yang diberikan setiap blog yang mandaftar berbeda-beda tergantung besarnya PA dan DA serta Ranking google. 

Dan kita sebagai blogger, melalui RajaBacklink.com bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari blog kita. Biasanya kan blogger hanya mendapatkan penghasilan dari Google Adsense dan sekarang ada tambahan dari RajaBacklink. 

Cara Daftar Di Situs Rajabacklink 

1. Masuk ke situs Rajabacklink kemudian Klik "DAFTAR", isi daftar pertanyaan, kemudian email konfirmasi dikirim dari RajaBacklink, silahkan klik konfirmasinya.

2. Jika sudah klik email konfirmasi, silakan "LOGIN"

3. Terlihat "Dashboard", untuk memudahkan notifikasi ke blogger, RajaBacklink akan mengirimkan notifikasi SMS jika ada order menulis, klk "Profil" dan klik "Edit" untuk memasukkan nomor handphone.

Ingat ya, blog yang sudah didaftarkan, kemudian dihapus atas permintaan sendiri, dan mau daftar lagi supaya di urutan pertama akan ditolak. Blog yang sudah dihapus, tidak bisa didaftarkan lagi.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email