Pin It

21 April 2020

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 14:13

Cara Memambang Bitcoin Dengan Blog Miner Widget

Masih dalam rangka mengisi waktu luang ketika kita harus kerja dari rumah, kali ini kita akan membahas cara menambang bitcoin dengan blog miner widget dari Coinpot. CoinPot. Coinpot adalah sebuah situs wallet crypto yang memiliki banyak fitur, selain sebagai wallet dari beberapa faucet legit , CoinPot ternyata  juga dilengkapi dengan fitur web mining. Keistimewaan dari Coinpot adalah kita bisa menambang bitcoin menggunakan device apapun (komputer, tablet, atau hp) dan dengan jumlah berapapun. Kemudian untuk para webmaster atau pengelola blog juga bisa memasang scrypt miningnya di dalam web/blognya. 

Cara Memambang Bitcoin Dengan Blog Miner Widget

Lalu bagaimana cara memasang scrypt mining CoinPot di Blogger? Berikut caranya: 

Kita tentu harus registrasi dahulu di situs CoinPot atau yang sudah terdaftar bisa langsung login. Kemudian pilih koin mana yang ingin ditambang, misal Bitcoin. Kemudian klik menu view Bitcoin summary dan klik mine Bitcoin. Jika sudah berada di halaman Mine Bitcoin, langsung saja pilih menu Earn More. Setelah itu kita akan melihat keterangan Embed the miner widget on your own site/blog lalu langsung saja anda copy kode miningnya. 

Tahap selanjutnya adalah login ke akun blogger anda dan mulai membuat entry atau postingan baru dengan membuat tulisan seperti biasanya. Yang terakhir adalah paste kode mining tadi ke entry yang kita buat melalui HTML editor (sebelah menu compose). Paste di posisi dimana saja anda inginkan, tapi kalau saya dalam blog ini berada pada paling bawah setelah akhir paragraf artikel.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email