Pin It

27 March 2020

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 09:22

Mengenal Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Dari Indodax

Dalam tulisan kali ini saya akan membahas Dompet Bitcoin Indonesia dari Indodax. Dompet Bitcoin Indonesia adalah aplikasi mobile terbaru dari Indodax.com yang bisa didownload oleh para pengguna Android agar bisa membeli dan menjual Bitcoin di Indodax lebih mudah! Aplikasi ini tersedia di Google Play Store. Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai aset digital lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT, Bitshares dan aset digital lainnya secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun. Indodax secara resmi sudah terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) per tanggal 29 Januari 2020, NOMOR 002/BAPPEBTI/CP-AK/01/2020. Sebelumnya Indodax juga telah mendapatkan 2 sertifikasi ISO sekaligus yaitu 9001: 2015 dan 27001: 2013. 

Mengenal Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Dari Indodax

Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia juga tersedia dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dan ini bisa disesuaikan dengan pengaturan handphone Anda. Dengan mobile app ini, Anda tidak perlu lagi login ke indodax.com via website untuk melakukan jual-beli Bitcoin dengan Rupiah, pembuatan/pencairan voucher, top up atau penarikan saldo rupiah dari akun Indodax Anda, ataupun fitur-fitur lainnya yang tersedia di website www.indodax.com. kita cukup login saja ke mobile app Anda dan kita akan dimudahkan bertransaksi di Indodax hanya dengan beberapa klik saja! 

Apakah saya bisa pasang order jual-beli Bitcoin via aplikasi mobile? 

Tentu saja bisa karena aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia memiliki aplikasi trading khusus untuk membantu Anda mengakses akun Anda, membuat order jual beli serta memantau pergerakan pasar digital asset dimanapun dan kapanpun Anda mau cukup dari handphone Anda. Namun sebelumnya anda harus mendaftar dulu di website Indodax.com 

Bagaimana cara mendaftar di Indodax? 

1. Klik disini untuk mendaftar.

2. Masukkan nama, e-mail, username, password dan nomor handphone Anda. Indodax meminta Anda untuk mencantumkan dua nomor telepon yang bisa dihubungi agar jika sewaktu-waktu Anda ingin mengganti nomor atau kehilangan akses ke nomor handphone pertama Anda maka Indodax masih bisa menghubungi Anda di nomor yang lain. 

3. Setelah Anda terdaftar, dan ingin melakukan transaksi seperti deposit, withdrawal dan perdagangan pada aset digital serta rupiah, Anda diharuskan melakukan verifikasi akun. Untuk informasi lebih jelas, mengenai proses verifikasi di Indodax, kunjungi bagian ‘Verifikasi Identitas’ di website Indodax. Setelah melakukan verifikasi identitas, kita tinggal download aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia di Play Store. Setelah anda download kemudian login maka Anda dapat dengan mudah mengakses setiap fitur yang tersedia di situs web Indodax.com melalui smartphone. 

Fitur Dompet Bitcoin Indonesia 

Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia memiliki beberapa fitur yang dapat membantu dan memudahkan anda dalam jual beli aset digital, antara lain: 

Simpan Dan Kirim Bitcoin 

Anda bisa menyimpan dan mengirimkan Bitcoin ke rekan Anda semudah membalik telapak tangan. Tidak hanya fitur ‘Kirim Bitcoin’, Indodax juga menyediakan alamat Bitcoin khusus untuk Anda, lengkap dengan QR Code, yang bisa digunakan untuk menerima dan menyimpan Bitcoin Anda. Dompet ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Share Bitcoin Address’ yang bisa membantu Anda membagikan alamat Bitcoin ke siapapun. 

Perdagangan Bitcoin Dan Rupiah Dengan Mudah 

Anda tidak lagi perlu login via web untuk melakukan jual-beli Bitcoin dengan Rupiah. Cukup gunakan Dompet Bitcoin, masukkan jumlah rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin (atau sebaliknya), dan dalam hitungan detik, transaksi berhasil dilakukan. 

Widget Harga Bitcoin Terkini 

Dompet Bitcoin menyediakan widget stylish yang cocok untuk dipasang di homescreen Anda. Widget ini akan memberitahu Anda harga Bitcoin terkini, lengkap dengan notifikasi apakah harga sedang naik atau turun. Bahkan untuk membantu Anda memantau harga, Dompet Bitcoin juga menyediakan fitur alarm yang akan menyala ketika harga Bitcoin menyentuh harga yang Anda inginkan. 

Mengenal Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Dari Indodax

24/7 Customer Service 

Indodax menyediakan layanan pelanggan 24 jam bahkan di hari libur via online chat maupun e-mail support@indodax.com. Anda bisa langsung menghubungi salah satu tim Indodax menggunakan fitur ini langsung dari aplikasi mobile Dompet Bitcoin.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers