Pin It

19 September 2019

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 11:50

Ingin Kredit Mobil Toyota Rush? Perhatikan Hal ini Terlebih Dahulu

Saat mendengar kata Toyota Rush, apa hal yang langsung berada di benak Anda? Mungkin Anda akan langsung terbayang kenyamanan dan kegagahan yang dimilikinya, kenyamanan memang menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan Toyota Rush. Lebih-lebih mobil ini sangat pas digunakan untuk traveling bersama dengan keluarga.

Hasil gambar untuk rush toyota
Biasanya, saat akan melakukan pembelian, Anda akan langsung terpikir dengan harga mobil Toyota Rush yang cukup tinggi dan mungkin sulit dijangkau. Salah satu pilihan untuk mendapatkan mobil unggulan ini adalah dengan kredit mobil. Dengan menggunakan kredit mobil, Anda dapat memiliki Toyota Rush dengan mudah. Walaupun demikian, Anda harus berhati-hati sebelum melakukan pembelian, karena jika lalai, Anda dapat terlilit hutang yang tak sedikit di masa mendatang. 
Berikut beberapa tips kredit mobil Toyota Rush yang dapat Anda ikuti:
Pilih Sesuai dengan Kebutuhan
Sebelum membeli Toyota Rush, pastikan Anda sudah menentukan mana tipe yang akan Anda beli. Rush memiliki berbagai macam tipe mulai dari TRD Sportivo MT, G MT, G AT, dan TRD Sportivo AT. Berbeda tipe tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda. Varian yang paling mahal ialah TRD Sportivo AT dengan harga Rp 265 jutaan. Anda dapat menyesuaikan tipe Rush yang dibeli dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin membeli mobil dengan teknologi terbaru, tipe yang paling mahal sangat cocok dijadikan sebagai pilihan. 
Cari Perbandingan Beberapa Dealer
Jika Anda sudah yakin membeli salah satu tipe Toyota Rush, berikutnya adalah pergi ke dealer serta membandingkan harga dan program kredit yang mereka tawarkan. Jangan salah, meskipun memiliki merek yang sama, terkadang satu dealer dengan dealer yang lain memiliki penawaran yang berbeda. Penawaran ini bisa berbentuk promosi menarik atau bonus. 
Lakukan list dealer yang memiliki lokasi paling dekat dengan rumah Anda. Agar saat mengurus kredit, Anda lebih mudah bolak-balik ke dealer. Jangan lupa, tanyakan program apa yang sedang berjalan, dan penawaran apa yang akan Anda dapatkan.
Hitung Harga Total Mobil
Tak hanya melihat harga Toyota Rush, ketika kredit mobil, hal lain yang harus diperhatikan adalah harga dan berapa besar bunga yang harus dibayarkan. Biasanya, leasing akan memberitahu Anda bunga secara lengkap. Dengan melihat bunga serta besarnya cicilan yang harus dibayar setiap bulannya, Anda dapat menghitung pengeluaran yang harus dibayarkan. Tetapi, jangan sampai tertipu dengan cicilan. Semakin kecil cicilan yang harus dibayarkan, akan semakin lama pula Anda harus membayar. Jika Anda mampu membayar dengan jumlah uang maksimal tersebut, tidak ada salahnya untuk memaksimalkan pembayaran.
Masa Cicilan Mobil
Semakin lama cicilan mobil, biaya yang harus Anda bayar juga menjadi semakin rendah. Hal ini memang terlihat begitu meringankan beban keuangan setiap bulan. Namun, Anda harus memikirkannya kembali, apa yang terjadi pada jangka panjang nantinya. Contohnya, 4 tahun lagi buah hati Anda harus masuk sekolah, agar tak terbebani, Anda dapat mengambil cicilan 3 tahun saja, sehingga 1 tahun sisanya untuk persiapan anak sekolah.
Jika Anda ingin melakukan pembelian Toyota Rush secara kredit, salah satu tempat yang pas dijadikan sebagai pilihan adalah Auto2000. Jaringan jasa penjualan ini berdiri dari tahun 1975 lalu, sekarang ini Auto2000 bahkan sudah menjadi retailer Toyota paling besar di Indonesia, serta menguasai 42% penjualan mobil. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, kunjungi Auto2000.co.id. 
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers