Pin It

11 April 2019

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 17:34

Lamborghini Ikut Motogp Di Circuit of the Americas

Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini akan ikut MotoGP bersama tim satelit Ducati yakni Pramac Racing. Logo Lamborghini akan tersemat di motor Ducati Desmosedici GP19 tunggangan Jack Miller dan Desmosedici GP18 Franccesco Bagnaia di Circuit of the Americas pada Motogp seri Austin Amerika. Kedua rider ini juga mendapat kesempatan mengendarai Lamborghini Huracan sebagai sarana transportasi selama di Austin. Kru Pramac Racing pun akan mengendarai Lamborghini Urus.


Automobili Lamborghini resmi menjadi sponsor utama Pramac Racing di MotoGP Austin, Texas akhir pekan ini, usai pemilik Alma Group, Luigi Scavone ditangkap pihak berwajib atas dugaan penggelapan pajak. Alma Group merupakan sponsor tim Pramac sebelum ini. Penampilan motor Pramac sendiri tidak terlalu berubah banyak. Hanya pada bagian fairing dan perangkat aero terlihat logo Lamborghini dengan warna perpaduan hitam dan kuning. Desain ini dikerjakan langsung oleh Direktur Centro Stile Lamborghini (divisi pengecatan) Mitja Borkert.

“Tampil di Grand Prix Amerika Serikat yang penting ini, dengan logo Lamborghini di sebelah logo Pramac pada fairing, adalah sumber kepuasan besar bagi kami,” ucap bos tim Paolo Campinoti pada media Italia, Scavone

“Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama di Grand Prix Amerika dan ini menggarisbawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui persahabatan mendalam yang mengikat saya dengan (CEO Lamborghini) Stefano Domenicali,” imbuhnya.

Hal ini tentu mengingatkan kita pada musim lalu, saat itu Pramac Racing pernah memakai livery spesial Lamborghini di Mugello. Corak kuning dan hitam mendominasi motor Desmosedici GP. Sedangkan livery 2019 bakal didesain Direktur Lamborghini Centro Stile, Mitja Borkert. Namun masih belum jelas kerjasama ini akan berkelanjutan atau hanya di Motogp Amerika saja.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers