Truck International LoneStar Harley Davidson Truck International LoneStar Harley Davidson
Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

21 March 2019

Truck International LoneStar Harley Davidson

Loading...
Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan Harley Davidson. Namun tak banyak yang tahu Harley Davidson tak hanya jago merancang motor. Harley Davidson juga mampu mendesain truck yakni International Lonestar Harley Davidson dari Navistar International. Truck ini adalah varian LoneStar yang disebut LoneStar Harley Davidson Special Edition. Tentu saja sederet keistimewaan hadir pada truck special edition ini. Truck yang mulai diproduksi tahun 2009 ini menggabungkan tampilan berani dari International LoneStar dengan keunikan Harley-Davidson.


Kolaborasi LoneStar dan Harley Davidson sendiri hadir dalam satu konsep unik antara gaya dan kenyamanan. Truck ini berbalut cat hitam metalik dengan striping kontras abu-abu/oranye gaya Harley Davidson klasik. Bumper kekar yang terintegrasi fog lamp menambah garang penampilan truck ini. Tak hanya itu, grill agresif serta logo Harley Davidson yang menempel diatasnya makin menambah istimewa penampilan truck ini. Coba perhatikan head lamp truck ini, lampu depan adalah lampu depan asli dari sepeda motor Harley-Davidson.


LoneStar Harley Davidson ini ditenagai oleh mesin Cummins 12.000 cc turbodiesel yang menghasilkan tenaga hingga 600hp. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan torsi hampir 2.000lb ft yang disalurkan melalui gearbox 18-speed dari Lexus IS-F.

Fitur Eksterior Truck International LoneStar Harley Davidson

* Cat hitam metalik yang unik dengan garis-garis perak oranye kontras gaya Harley-Davidson klasik
* Gril khas, terinspirasi dari seri D-1939 Internasional dengan grafis khas Harley-Davidson
* Bumper depan sederhana klasik dengan lampu kabut dan sein yang terintegrasi  
* Lampu utama Harley-Davidson asli, diambil langsung dari Harley-Davidson Screamin yang legendaris
* Velg aluminium 24,5 dengan penutup baut unik dan tutup tengah Harley-Davidson Bar dan Shield

Fitur Interior Truck International LoneStar Harley Davidson

* Tuas pemindah gigi yang unik dan cerah dengan plat yang bisa diukir nama pemilik
* Pelapis kulit hitam dengan jahitan hitam-hitam terkoordinasi secara keseluruhan
* Terdapat lencana tangki bahan bakar Harley-Davidson asli di sandaran depan dan dudukan sofa belakang
* Cluster instrumen menampilkan panel dengan permukaan alumunium dan latar belakang berwarna alumunium khas warna mesin.

Nah itulah sedikit gambaran mengenai truck International LoneStar Harley Davidson. Sebuah kolaborasi yang melahirkan truck berinovasi Navistar dengan hati dan jiwa Harley-Davidson. Truck ini benar-benar memancarkan aura kebebasan dan semangat jalanan.

Sumber: https://www.trucknews.com
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Truck International LoneStar Harley Davidson. Ikuti saya di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers