Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

13 February 2019

Balap Mini GP Di Road Race Kebumen Garapan Andromeda Racing Organizer

Kejuaran Mini GP kini mulai ramai di Indonesia dengan menggunakan motor berkapasitas 49cc. Seperti di Road Race Kebumen pada 09-10 Februari lalu, Andromeda Racing Organizer pun membuka kelas Mini GP. Tujuan dibukanya kelas Mini GP di event road race adalah untuk mengembangkan bakat balap pada anak sejak usia dini. Hal ini dilakukan untuk membentuk jenjang karir seorang pebalap, membangun skill serta mental seorang pebalap di masa mendatang. Untuk menghasilkan pebalap-pebalap berbakat dan berprestasi memang tidak mudah, hal tersebut membutuhkan perhatian khusus dari para orang tua. Apalagi terkadang seorang pebalap di usia muda masih sangat labil.



Untuk melahirkan pembalap berprestasi memang perlu langkah yang tepat sejak usia dini, rutin berlatih balap dengan tim, diajari berbagai macam teori serta teknik membalap, dan langkah yang efektif adalah membuat kejuaraan balap khusus anak seperti kejuaraan Mini GP. Seperti di road race Kebumen garapan Andromeda Racing Organizer yang kerja bareng dengan Indiel Racing Organizer  bahkan sampai melombakan 3 kelas mini GP. Tiga kelas mini GP ini yakni kelas Mini GP Usia 10 Tahun, Mini GP Usia 9 Tahun, dan Mini GP Usia 7 Tahun Pemula.




Meskipun para peserta balap Mini GP masih anak-anak, namun pebalap Mini GP ini sudah jago-jago. Mereka dengan gesit melibas berbagai tikungan. Semoga saja dengan rutinnya digelar balap Mini GP akan melahirkan pebalap Indonesia yang bisa berprestasi dan mendunia.

Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Balap Mini GP Di Road Race Kebumen Garapan Andromeda Racing Organizer. Ikuti update terbaru di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers