Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

30 January 2019

Deretan HP Andromax 4G LTE Murah Dengan Bonus Internet Gratis

Hp Andromax, Smartphone andalan Smartfren 4G LTE kini semakin disukai pengguna karena harganya yang murah dengan kualitas bagus. Meskipun sudah mengusung 4G LTE, Smartfren tidak membanderol HP andalannya dengan harga tinggi seperti smartphone merk lain. Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan HP Smartfren 4G.

Deretan HP Andromax 4G LTE Murah Dengan Bonus Internet Gratis

Berikut berapa tipe HP Smartfren 4G lengkap dengan harga HP Smartfren 4G yang dapat dengan mudah kita temukan di pasaran.

Andromax Ec

Sisi menarik dari HP Smartfren Andromax Ec adalah harganya yang cenderung murah. Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Ec ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 799.000 saja. Jika Anda membeli Andromax Ec ini, Anda juga akan mendapatkan bonus gratis internet menggiurkan.

Dengan membeli HP Andromax Ec, kita bisa berselancar dengan puas karena mendapat bonus internet 65 GB yang berlaku 30 hari sejak nomor diaktifkan. Tak hanya itu, kita juga akan mendapat 50 Menit Nelpon ke semua operator, 250 Menit ke sesama Smartfren, dan 300 SMS ke semua operator.

Andromax Ec Kamera Wide Angle

Andromax Ec menawarkan layar 4" WVGA dengan visualnya yang tajam sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambaran yang nyata. Selain itu, Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 hadir untuk Anda seorang gamer yang membutuhkan kecepatan mobilisasi handphone.

Dengan harga HP Smartfren 4G yang cukup murah, Andromax Ec memiliki kamera depan berukuran 5MP dengan kelebihan Wide Angle nya yang memungkinkan kita bisa selfie dengan sudut pandang yang lebar.

Harga Andromax Ec yang masih dibawah satu juta ini dibekali memori sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM. Selain itu, kapasitas baterai Andromax Ec mencapai 1500 mAH. Sistem operasi dalam smartphone ini menggunakan Android Lollipop yang masih layak digunakan di tahun 2019.

Andromax Es dengan Fitur Dolby Digital Plus

Seperti halnya Andromax Ec, harga HP Smartfren 4G seri Andromax Es ini juga dibanderol dengan kisaran harga Rp 799.000. Benefit tambahan yang didapatkan sama dengan Andromax Ec. Andromax Es menyuguhkan fitur Dolby Digital Plus (Es) yang menghasilkan suara lebih baik dan optimal dengan kualitas suara sinematik.

Tidak jauh berbeda dari kakaknya, Andromax Es juga dilengkapi kamera depan dan belakang berukuran 5MP beserta fitur Wide Angle nya. Memori internal sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM dengan kartu memori eksternal yang mendukung hingga 32 giga byte. Kapasitas baterai Andromax Es adalah 1500 mAH dengan sistem operasi Android Lollipop.

Andromax Qi dengan Fitur Face Detection

Andromax Qi dijual dengan harga Rp 1.200.000. Smartfren memberikan Bonus internet gratis 2GB + 6GB Internet Malam (berlaku 7 hari sejak pengisian ulang pertama di lakukan), 10 Menit Nelpon ke semua operator, 1000 Menit ke sesama Smartfren, dan 100 SMS ke semua operator.

Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Qi yang terbilang lebih mahal dari seri Es juga membawa teknologi Dolby Digital Plus yang membuat kualitas audio menjadi jernih. Yang menjadi kelebihan seri Qi ini adalah ukuran layarnya sebesar 4.5” yang membuat kita lebih leluasa dalam mengoperasikan smartphone ini.

Sayangnya, kamera depan seri Andromax Qi ini hanya berukuran 2MP. Namun, terdapat fitur face detection yang dapat mendeteksi wajah kita sehingga tidak sembarang orang dapat mengakses smartphone milik kita.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan baterai berkapasitas 1900 mAh, dapur pacu Andromax Qi menggunakan prosesor Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306.

Andromax Q dengan Fitur Themes di Cyanogen OS

Fitur menarik dari Andromax Q ini terletak pada penggunaan Cyanogen Themes OS yang memungkinkan kita merubah lebih dari tampilan huruf, wallpaper, icon, hingga animasi-animasi keren. Disokong prosesor Snapdragon 410 Quad-core 1.2 Ghz Cortex A53 dengan dukungan grafis Adreno 306, kinerja ponsel berlayar 4.5 inci ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu, Andromax Q terdapat fitur Cyanogen Audio FX dimana fitur tersebut membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih memuaskan ketika menggunakan headset. Seperti efek Bass Boss ataupun Surround yang lebih menggelegar. Harga HP Smartfren 4G seri Andromax Q ini berkisar Rp 1.200.000 dengan benefit tambahan seperti Andromax Qi yang bisa Anda nikmati setelah membeli smartphone 4G dari smartfren ini.

Andromax R dengan Layar Dragon Trail Glass

Dengan harga kisaran Rp 1.200.000, Andromax R dipersenjatai dengan Dragon Trail Glass yang menjaga ketahanan layar Andromax R dari benturan. Layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, yang membuat kita nyaman dalam bermain game dan nonton video. Kualitas audio Andromax R juga dilengkapi dengan Dolby Digital Plus serta kamera depan berukuran 5MP dan kamera belakang berukuran 8MP.  Yang berbeda dari seri R ini adalah kemampuan Triple Flash yang memberikan tampilan gambar superior berkualitas baik, bahkan pada kondisi pencahayaan minim. Selain itu, Andromax R juga difasilitasi dengan Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM yang aktif bersamaan.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Deretan HP Andromax 4G LTE Murah Dengan Bonus Internet Gratis. Ikuti update terbaru di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers