Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

13 December 2018

Cara Mengetahui WhatsApp Disadap Dan Cara Mengatasinya

Siang tadi ngobrol sama teman dan kebetulan teman saya bilang kalau seseorang selalu tahu isi chat dari WA miliknya. Dapat pertanyaan begitu, saya jelaskan mungkin telah terjadi penyadapan di WhatsApp miliknya. Nah, untuk mengetahui WhatsApp telah disadap, ada dua cara yakni: Chat terbuka secara otomatis dan whatsapp online di perangkat lain.

Chat Terbaca Secara Otomatis

Cara pertama untuk mengetahuinya adalah adanya keanehan yang terjadi di akun WhatsApp. Misal chat yang sudah terbaca tapi kita merasa belum pernah membuka dan membaca chat tersebut. Ini adalah salah satu ciri WhatsApp telah disadap.

Whatsapp Aktif di Perangkat Lain.

Ciri-ciri WhatsApp disadap juga dapat terlihat dari aktifnya akun WhatsApp di perangkat lain selain gadget milik kita sendiri. Kita bisa mengeceknya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi WhatsApp > Klik ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas.


2. Pilih opsi WhatsApp Web.
Informasi mengenai akun WhatsApp yang aktif di perangkat lain akan muncul seperti contoh pada gambar di bawah.


Cara Mengatasi Whatsapp Di Sadap

Nah, jika sudah mengetahui WhatsApp aktif di perangkat lain, kita bisa segera menonaktifkannya dengan cara berikut:

1. Pilih opsi "Log out from all computers".


Pilih LOG OUT> Akun WhatsApp akan otomatis keluar dari perangkat-perangkat yang ada di daftar tersebut.


Itulah dua cara mengetahui WhatsApp kita disadap oleh orang lain dan cara mengatasinya.

5 Aplikasi Penyadap Whatsapp

Setelah mengetahui whatsapp kita di sadap, sekarang kita wajib tau 5 aplikasi penyadap WA yang sering digunakan.

1. Whatsapp Sniffer

Aplikasi ini dapat mengakses WhatsApp target secara real time.
Meski bisa digunakan tanpa hp si target, tetapi mengaktifkan aplikasi ini harus jarak dekat dengan target. Target yang tersadap pun acak atau random.

2. Whatdog

Keunggulan aplikasi ini yakni dapat mengakses WhatsApp target secara real time. Selain itu aplikasi ini bisa diaktifkan dari jarak jauh. Tetapi aplikasi ini tak dapat berkerja jika si target log out all device. Aplikasi ini juga punya potensi terdeteksi target tinggi.

3. Whats Web Plus

Kelebihan aplikasi sada WA ini adalah memanfaatkan jalur resmi. Selain itu tidak bisa ketahuan oleh Whatsapp dan bisa mengintai target kapan pun. Kelemahannya jika target teliti, bisa ketahuan lewat login device.

4. Air Droid

Kelemahan aplikasi sadap WA ini adalah instalasi cukup rumit. Selain itu membutuhkan verifikasi lebih dari satu HP korban.

5. Labalabi

Aplikasi ini dikenal sebagai pengirim bom pesan. Tetapi aplikasi ini bsia digunakan untuk menyadap WA. Kelemahannya aplikasi ini membutuhkan akun WhatsApp khusus.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Mengetahui WhatsApp Disadap Dan Cara Mengatasinya. Ikuti update terbaru di
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers