Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

07 September 2017

Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Unit Iklan Konten Yang Sesuai

Kali ini saya akan berbagi tips meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan menggunakan unit iklan konten yang sesuai. Penjelasan mudahnya anda dapat meningkatkan traffic dan pendapatan dengan meningkatkan tampilan halaman dengan rekomendasi konten.

Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Unit Iklan Konten Yang Sesuai

Konten yang sesuai adalah fitur rekomendasi konten AdSense yang telah terbukti meningkatkan tampilan halaman. Membuat unit Konten yang sesuai hanya membutuhkan waktu beberapa menit namun berpotensi meningkatkan klik dan pendapatan Anda. Anda juga memiliki kendali atas tampilan dan nuansa unit Konten yang sesuai tersebut.

Keuntungan penayang Google Adsense yang menggunakan Konten yang sesuai antara lain:

- 9% peningkatan tampilan halaman
- 10% peningkatan untuk waktu kunjungan situs atau blog

Nah, pendapatan Anda dapat meningkat hingga 10% kali lipat jika kita menggunakan Konten yang sesuai.

Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Unit Iklan Konten Yang Sesuai

APA YANG DIMAKSUD DENGAN KONTEN YANG SESUAI?

Konten yang sesuai adalah fitur rekomendasi konten gratis yang mudah digunakan untuk mempromosikan konten yang relevan kepada pengunjung situs atau blog Anda. Dengan beralih ke fitur "Monetisasi dengan iklan", Anda juga dapat menampilkan iklan gaya bawaan yang bertarget.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN KONTEN YANG SESUAI?

1. Login ke akun Adsense
2. Di bagian Iklan saya, klik Buat unit iklan baru.
3. Pilih Konten yang sesuai.
4. Di bagian drop-down Ukuran, pilih Responsif.
5. Klik Simpan dan dapatkan kode.
6. Copy-paste kode di antara tag dan pada halaman Anda.

Penempatan Unit Konten Yang Sesuai

Untuk hasil terbaik, sebaiknya tempatkan unit Konten yang sesuai langsung di bawah artikel (di atas bagian komentar) atau di sidebar. Perhatikan bahwa Anda dapat meningkatkan performa iklan dengan menempatkannya di dekat unit Konten yang sesuai.

Nah, itulah tips meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan Unit Iklan Konten Yang Sesuai seperti yang saya dapatkan dari Akademi Adsense Online.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Tips Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Unit Iklan Konten Yang Sesuai. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers