Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

03 August 2017

Hoby Foto Bus Dan Truck Dan Foto Anda Menghasilkan Uang, Mau? Begini Caranya

Sore ini saya punya info menarik buat anda yang hoby foto bus, truck dll. Sudah tentu anda punya foto bus dan truck yang bagus dan menarik. Nah foto bus dan truck anda jangan hanya disimpan di hp atau komputer. Kalau anda memang kamu hobi fotografi ya jadiin duit aja. Bagaimana cara agar foto anda menghasilkan uang? Jual saja foto anda aja di pixamola.com! Pixamola.com adalah situs stok foto khusus Indonesia yang baru saja di-launching. Di pixamola.com anda bisa jual foto-foto anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Penasaran? Atau masih bingung? Baca sampai tuntas caranya dibawah ini.


Apa itu PIXAMOLA? PIXAMOLA ( www.pixamola.com ) adalah website stok foto dari Indonesia, dimana Anda sebagai photographer atau content creator bisa menjual foto-foto hasil karya Anda sendiri untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pixamola sadar bahwa banyak sekali photographers di Indonesia yang memiliki talenta luar biasa dalam membuat karya foto yang keren dan menarik.

Pixamola juga ingin memudahkan brand / agency dalam mencari dan membeli foto yang mereka inginkan. Pixamola ingin membantu photographers di Indonesia untuk meningkatkan penghasilan dari hobby dan talentanya. Oleh karena itu PIXAMOLA diciptakan sebagai online marketplace untuk jual beli foto.

Foto-foto seperti apa yang dicari dan dibutuhkan brand/agency?

Foto apapun yang bisa mendukung kebutuhan marketing dan storytelling brand pada umumnya. Misalkan foto bus dan truck di jalan, foto keluarga yang sedang berinteraksi bersama, foto wajah wanita, foto orang sedang bekerja, foto yang menunjukkan berbagai emosi (ceria, sedih, takut, marah, sakit, dll), foto makanan dan kuliner, flat lay, styled stock photography, dan masih banyak lagi.

Berapa penghasilan yang akan saya dapatkan sebagai penjual foto?

Tergantung berapa banyaknya foto yang dibeli izin penggunaannya (royalty-free license) oleh pembeli atau buyer. Harga per foto berbeda-beda sesuai ukuran yang dibeli buyer. Semakin banyak foto-foto menarik dan berkualitas yang Anda upload di PIXAMOLA, semakin besar peluang meningkatkan penghasilan.

Anda akan mendapatkan 40% dari setiap penjualan dari foto-foto Anda. 60% menjadi milik PIXAMOLA untuk biaya operasional, server, marketing, dll.

Berapa ukuran foto yang layak untuk dijual di PIXAMOLA?

Ukuran resolusi setinggi mungkin, namun ukuran file tidak boleh lebih dari 10 MB.

Apakah semua foto yang di upload di PIXAMOLA bisa dijual?

Belum tentu. Pixamola akan menerapkan filter dan kurasi setiap foto yang di upload di PIXAMOLA, dan hanya yang sesuai kriteria saja yang bisa dijual, agar menjaga kualitas bagi para pembeli (buyer). Jika ada foto-foto yang tidak sesuai kriteria dan kualitas yang diharapkan, maka akan dihapus dari situs PIXAMOLA.

Bagaimana agar banyak yang beli foto saya?

Saat upload foto ke PIXAMOLA, pastikan tulis title yang deskriptif dan isi keywords secara lengkap dan relevan dengan foto tersebut, agar mudah ditemukan saat ada pembeli (buyer) yang mencarinya di situs PIXAMOLA. Jika tidak rajin isi title dan keywords, maka foto Anda tidak akan ditemukan oleh pembeli (buyer) dan tidak akan ada penghasilan apa-apa.

Bagaimana cara untuk mendaftar Pixamola?

Klik ( Di Sini ), lalu pada bagian "Who are you?" pilih "Seller", lengkapi form, lalu klik “Sign Up”

Apa yang harus dilakukan setelah Sign Up?

1. Klik link verifikasi yang dikirimkan ke email Anda.
2. Setelah masuk ke halaman verifikasi, klik “gambar orang” yang berada di kanan atas halaman dan Login.
3. Upload kurang lebih 10 foto karya Anda untuk di review (seller examination).
4. Klik “Edit” yang berada di bawah nama Anda di kiri atas halaman, lengkapi profil secara akurat, upload foto KTP di section “Documents”, upload “Avatar” dan “Photo” diri Anda.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Hoby Foto Bus Dan Truck Dan Foto Anda Menghasilkan Uang, Mau? Begini Caranya. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers