Pin It

07 June 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:18

7 Keinginan Sederhana Wanita

Biasanya aku menulis tentang jalanan, bus dan truck. Namun malam ini saya ingin mengupas dunia wanita, khususnya keinginan sederhana wanita. Sebenernya, keinginan wanita tidak selalu dikaitkan dengan uang atau harta berlimpah. Faktanya, ada beberapa hal sederhana yang mereka inginkan. Berikut beberapa hal sederhana yang diinginkan wanita.

Keinginan Wanita

1. Wanita Senang Dibantu Melakukan Pekerjaan Rumah

Wanita tidak akan pernah menolak jika kita menawarkan bantuan mengerjakan pekerjaan rumah. Wanita senang jika kita mau membantu beberapa pekerjaannya seperti menyapu lantai, atau mencuci piring.

2. Diajak Bicara

Wanita butuh seseorang untuk diajak bicara, berbagi suka dan duka. Wanita membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya tertawa dan menghilangkan kegalauan. Penelitian telah menunjukkan bahwa seseorang perlu diajak berbicara agar tidak menyimpan uneg-unegnya sendirian.

3. Tertawa

Siapa pun termasuk wanita butuh tertawa untuk meluapkan kegembiraan atau rasa senang. Hidup tanpa tawa dapat menyebabkan seseorang menjadi cemas dan terlihat tidak bersemangat menjalani hidup.

4. Teman baik

Teman merupakan seseorang yang bisa memberikan semangat dan dorongan dalam hidup. Terutama ketika Anda sedang mengalami hari-hari yang sulit. Biasanya, wanita butuh teman sebagai tempat curhat, teman untuk bersenang-senang, teman untuk membuat mereka tertawa dan menjalani hidup dengan baik.

5. Dihormati

Tidak hanya pria, wanita juga ingin dihormati dan dihargai. Perasaan dihormati dan dihargai sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Tidak ada seorang pun yang ingin harga dirinya diinjak-injak atau diremehkan.

6. Pujian

Wanita sangat suka dipuji. Mereka senang ketika mendengar orang lain mengatakan diri mereka cantik, atau hal-hal baik yang ada pada mereka mendapat respons positif dari orang lain. Pujian kecil bisa sangat berarti bagi mereka.

7. Dukungan

Wanita butuh dukungan dalam menentukan pilihan, mengurus keuangan, membesarkan anak-anak, dan didukung saat dihadapkan pada sebuah keputusan. Mereka tidak selalu membutuhkan orang lain untuk berdiri di samping mereka sepanjang hari, namun mereka butuh seseorang yang menepuk dari belakang dengan mengatakan bahwa mereka sudah membuat pilihan yang tepat.

Nah, itulah 7 keinginan sederhana wanita dari pengamatan saya selama ini. Dengan 7 hal tersebut sudah bisa membuat wanita merasa bahagia dalam hidupnya.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers