Pin It

28 April 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 02:32

MeyMeyBC, Modifikator Cantik Berjilbab Bengkel Busi Custom Tangerang

Artikel kali ini saya akan membahas seorang cewek berjilbab yang berprofesi sebagai builder atau modifikator dari bengkel modifikasi Busi Custom Motorcycle repair and custom yang beralamat di Tangerang. Dia adalah Memeybc, dia seorang wanita muslimah yang tak pernah lepas dari jilbabnya. Meymey sendiri awalnya hanya sekedar main-main, penasaran lama-lama jadi kegiatan dan pekerjaan sehari-hari. Dan foto di artikel ini bukan sekedar akting atau gaya berfoto saja namun benar benar aktifitas Meymey dalam memodfikasi motor.


Sementara Angga Pribadi Laksana,Sang Ownermengatakan bahwa totalitas dan detail menjadi salah satu kunci untuk memuaskan kliennya. “Tepat waktu juga jadi poin penting agar klien tidak kecewa. Kalau sampai molor dari jadwal yang disepakati, bisa bikin bad mood dan nama baik kita bisa tercemar” ungkap biker yang pernah melakoni turing seorang diri keliling Indonesia dan beberapa daerah di Malaysia dan Brunei Darussalam dengan tajuk ‘Indonesia Pride Movement’ tersebut.


Busi Custom sendiri hingga awal berdiri tahun 2015 hingga kini masih konsisten di aliran custom. Menurut Meymey mengapa memilih aliran custom karena nilai seninya. Modifikasi motor yang benar-benar karya orisinil ya custom ini. Dengan custom semua dibikin sendiri, bukan beli jadi. Garapan Busi Custom terbilang total. Jarang aplikasi part yang sifatnya plug and play. Dari mulai sasis, tangki, spakbor, cover bodi, jok dan lainnya banyak dibikin manual alias handmade. Soal kerapihan detail tak perlu diragukan. Mau hasil yang lebih sip detailnya, otomatis anggaran juga mengikuti. Maklum, itu adalah pekerjaan yan menuntut kreatifitas dan taste tinggi serta tidak bisa asal.


BUSI CUSTOM MOTORCYCLE repair and custom mengerjakan segala jenis motor mulai dari caferacer, flatrack, tracker, scrambler dan chopper dll. Busi Custom juga mengerjakan orderan METAL SHAPING HANDMADE kustom atau classic dengan ketebalan plat 1,2mm s/d 2mm, mulai dari spakbor, jok, hornet caferacer, tempat aki, tutup aki, tangki dll
yang mau crome motornya biar kece juga bisa.

Anda yang berminat silakan langsung aja chat dan gak perlu bingung datang langsung aja ke work shop Busi Custom di JL. EMPU GANDRING PERUMNAS 2 NO 43 TANGERANG KARAWACI. Mau yang diluar kota atau pun jabotabek bisa juga kok gak perlu kawatir. Info lebih lanjut monggo

BBM : D6C2F79B
FB : BUSI CUSTOM GARAGE
IG : @meymeybc @anggaituoutsiders / @busi_custom
Phone / WA : 089519003002 / 089697091828
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    1 Response to "MeyMeyBC, Modifikator Cantik Berjilbab Bengkel Busi Custom Tangerang"

    1. Berjilbab tetap bisa berkarier/ bekerja ... salut

      ReplyDelete

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Followers