Pin It

12 November 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 21:30

Rasa Nyaman Bongkar Muat Di Area Gudang PT Tirta Armata Prima Boyolali

Catatan perjalanan ini mengenai rasa nyaman saya saat loading di pabrik air minum dalam kemasan PT Tirta Armata Prima. Ya, Jumat kemarin, 11 November 2016 kami melakukan aktifitas muat barang berupa air minum dalam kemasan merk Axo dan Viro menggunakan truck tronton Isuzu Giga FVM 34 285PS di pabriknya yakni PT Tirta Armata Prima di Desa Butuh, Mojosongo, Boyolali. Aktifitas bongkar muat di gudang pabrik milik PT Tirta Armata Prima yang berlokasi di Boyolali ini terasa sangat nyaman. Selain udaranya sejuk, gudangnya juga luas dan area parkir truck memakai atap sehingga tidak takut hujan saat beraktifitas.


Dengan area parkir beratap kita juga tidak kepanasan saat memasang terpal pada truck. Selama ini kita kan selalu berpanas ria saat memasang terpal. Nah, di sini kita nyaman banget karena tidak kepanasan. Harapan kita sih semoga semua pabrik bisa seperti ini di area gudang dan parkiran truck untuk aktifitas bongkar muat.




Tidak hanya area parkir saja yang terasa nyaman, sejak masuk area pabrik PT Tirta Armata Prima pun suasana nyaman sudah mulai terasa. Saat di gerbang utama untuk masuk area pbrik, seperti biasa kita harus daftar loading pada pos jaga. Nah, satpam pun begitu welcome dan persyaratan untuk loading sangat mudah.


Setelah memasuki gerbang utama, jalur truck juga cukup lebar sehingga memudahkan kita saat mengendarai truck menuju area gudang PT Tirta Armata Prima Boyolali.


Nah itulah beberapa kenyamanan yang kami rasakan di pabrik air minum dalam kemasan PT Tirta Armata Prima yang berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah ini. Semoga nantinya semua pabrik bisa seperti ini hehehe....
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers