Pin It

23 November 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:50

Kumpulan Foto Foto Lucu Sopir Truck

Dibalik kerasnya jalanan, ternyata menyimpan kelucuan para supir truck ini. Dan semua foto-foto lucu para supir truck ini saya kumpulkan untuk saya jadikan tulisan di sini. Kumpulan foto ini sengaja saya kumpulkan sejak amblasnya jembatan Comal hingga saat ini. Kita awali foto lucu pakdhe Joko Londo ketika terjebak macet di sekitar Bumiayu-Ajibarang saat jembatan Comal amblas dan semua truck di alihkan ke jalur selatan. Saat itu pakdhe Joko Londo menghibur diri dengan sapunya seolah-olah naik sapu terbang agar terhindar macet.

Kemudian pakdhe Joko Londo bermain gitar dengan sapunya....


Foto berikutnya saya ambil di Ambal, Kebumen. Kali ini pakdhe Agus (Rembez D'Caprio) memilih menjadi tukang rongsok dengan memakai gerobak rongsok milik Paino di sela-sela istirahatnya.


Pakdhe Rembez pun keliling Ambal dengan gerobak rongsok milik Paino hehehee...


Kemudian saat para supir truck ini pergi ke pantai Ambal, mereka pun masih memamerkan kelucuannya. Di pantai Ambal, Pakdhe Rembez memijat pakdhe Joko seperti di iklan rokok Long Beach jaman dulu.


Kemudian Pakdhe Joko Londo asyik bermain seruling bambu...


Masih di pantai Ambal, mereka malah bermain pasir, membangun jalan dan jembatan dengan pasir di pantai Ambal.


Foto-foto diatas adalah foto saat jembatan Comal amblas dan semua truck pantura melalui jalur selatan. Nah sekarang foto lucu supir truck asli jalur selatan dengan truck tronton Isuzu Giga milik Takari. Foto dibawah ini adalah foto om Dhidhi WP, Heri Jancuk dan Jendol yang sedang istirahat di tepi jalan. Merek kelihatan santai padahal sebenernya mereka sedang stress akibat kehabisan ban setelah dua kali pecah ban secara bersamaan.


Nah sekarang foto lucu ketika para supir truck ini tidur dilantai gudang lokasi bongkar muatan.

Dan ini ketika Adfa Nugroho lagi makan nasi bungkus di pinggir truck di area parkir KUD Sumber Makmur, Ngantang, Malang...


Dan terakhir foto ketika pengemudi truck pantura dan selatan bertemu di sebuah warung makan ditepi jalan. Fotonya agak unik seperti abdi yang sedang menghadap raja...


Sekian dulu foto lucu dari tingkah polah para supir truck ini, lain kali saya tambahin lagi yang lebih konyol sekedar untuk hiburan hehe. Dan ernyata benar, dibalik kerasnya jalanan masih ada kelucuan yang menghibur.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers