Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

23 January 2016

Meneror Teroris Dengan Foto Selfie

Kamis pagi 14 Januari 2016 adalah hari penting dan bersejarah. Aksi teror di Sarinah Jakarta gagal meyampaikan pesan takut. Secara keseluruhan justru aparat dan masyarakat berhasil meneror teroris. Warga dan aparat makin siap dan tenang dalam menghadapi situasi buruk.


Aksi teror dengan pistol dan ransel bom di punggung justru menghasilkan kreatifitas tersendiri untuk foto selfie oleh seorang wanita. Sang wanita tidak takut dengan teroris di belakangnya. Teroris juga nampak tenang melihatnya dan tidak tau apa yang harus dilakukan terhadap wanita tersebut. Meskipun kita tau foto tersebut hanya rekayasa dari photoshop, namun tetap saja ada banyak pesan tersampaikan oleh olah foto ini. Selfie, hakikatnya adalah ejekan kepada teroris dan mengajaknya untuk melihat muka sendiri betapa jahat dirinya yang membunuh orang lain yang tak bersalah.

Selera narsis wanita mengalahkan rasa takutnya pada kekejaman pelaku teror. Selfie sang wanita mengirimkan pesan kuat agar santai sejenak menikmati hidup. Abadikan momentum dan jangan lupa tersenyum saat berjihad. Teroris pasti tidak pernah bisa menikmati hidup karena selalu ketakutan di kejar mimpi mimpi ilusif.

Teroris juga tidak mungkin bisa tersenyum karena mereka hidup sendiri dan sepi. Bagaimana tidak sepi jika orang tua tidak mengakui dan aparat hendak menangkap setiap hari.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Meneror Teroris Dengan Foto Selfie. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers