Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

17 April 2015

Otak Kita Tidak Pernah Kehilangan Ingatan, Karena Semua Memori Tersimpan Di Matrik Bumi

Dalam penelitian Fisika Quantum ternyata telah terbukti bahwa alam semesta dan seisinya ini termasuk diri kita, hakikatnya adalah energi saja. Dan keterpisahan di antara kita sesungguhnya hanyalah Ilusi materi belaka, karena di alam energi, kita semua sesungguhnya adalah saling terhubung, saling terkoneksi....


Aku, engkau, dan mereka adalah saling terhubung di zona Energi Field...

Science shows us that everything is made up of energy, And Everything is connected...

Science juga menunjukkan bahwa Otak bukanlah alat untuk menyimpan memori. Memori seluruh makhluk, termasuk manusia, sejak awal hingga akhir tersimpan di matriks alam semesta (The FIeld, Zero Point Field, Divine Matrix, atau apapunlah penamaannya). Otak ibaratnya adalah alat receiver untuk mengakses memori yang mengapung di matriks ini.

Sejak awal mula penciptaan hingga sekarang, memori terus terakumulasikan di dunia ini. Dengan demikian, sudah tidak terhitung lagi banyaknya memori di dunia ini. Semakin banyak memori yang terakumulasikan membuat kita semakin sulit untuk mencapai “TITIK NOL” untuk mengakses Kesadaran Murni dan terkoneksi dengan Pikiran Bawah Sadar serta Kecerdasan Tanpa Batas di Alam Semesta.

Memori-memori ini selalu mengambang dan bergerak-gerak di seluruh atmosfir dan juga sekitar kita sehingga membuat pikiran kita terus menerus bereaksi terhadapnya. Inilah yang biasanya memyebabkan kebanyakan orang sangat sulit untuk mencapai “TITIK NOL”.

Dan memori ini bisa diakses oleh siapa saja, dan juga dapat merasuki siapa saja, baik itu memori buruk maupun memori baik. Jadi mengapa ada yang terprovokasi untuk saling menghujat, misalnya, itu karena dia terasuki oleh memori kemarahan yang ada di matriks ini dan begitu pula sebaliknya.

Dalam hidup sehari-hari kita sering melakukan berbagai penilaian yang salah akibat kaca mata sudut pandang yang kita gunakan dipengaruhi oleh memori negatif yang tersimpan. Maka semakin kita terjebak dalam prasangka, semakin kita menjauh dari Tuhan, dan semakin kita tidak dapat mendengarkan petunjuk Tuhan. Meditasi Kontak memberikan kita kesempatan untuk semakin mendekat kepada Tuhan dan berjalan sesuai dengan jalan-Nya.

KONTAK, Sebuah “HOW TO” untuk menDOWNLOAD Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

Materi-materi pembelajaran yang termaktub di dalam Program Quantum Kontak adalah sebuah How To atau sebuah cara yang mudah dan alamiah bagaimana agar kita dapat mengakses Kesadaran Quantum, masuk ke dalam Titik Nol dan terkoneksi dengan Kuasa Tanpa Batas di dalam Pikiran Bawah Sadar, Alam Semesta, & Tuhan.

James, bapak psikologi Amerika, mengatakan bahwa Daya yang menggerakkan dunia berada dalam pikiran/batin bawah sadar anda. Pikiran bawah sadar anda mengontrol semua proses vital badan anda dan tahu bagaimana menjawab semua persoalan. Apapun yang dikesankan kepada pikiran bawah sadar akan terjelmakan pada layar ruang sebagai kondisi, pengalaman dan kejadian. Hukum aksi dan reaksi itu universal. Pikiran anda adalah aksi dan reaksinya adalah tanggapan otomatis bawah sadar anda atas pikiran itu.

Para ahli psikologi dan psikiatri menunjukkan bahwa bila sebuah ide atau sebuah pokok pikiran disampaikan kepada pikiran bawah sadar, akan terbentuk kesan dalam sel-sel otak. Pikiran bawah sadar menggunakan daya tak terbatas, yaitu energy dan kebijaksanaan dari dalam diri manusia dan pikiran bawah sadar menggunakan semua hukum alam untuk mencapai tujuannya. Kadang-kadang hasil atau jawabannya datang seketika dan caranya tidak bisa dijajaki. Pikiran bawah sadar tidak memperdulikan apakan pikiran anda itu baik atau jelek, benar atau salah. Pikiran bawah sadar akan menerima hal itu sebagai benar dan langsung menimbulkan hasil dalam kenyataan.

Pikiran bawah sadar, seringkali memberikan simpul-simpul dan peringatan-peringatan yang akan membawa kita kepada hal-hal yang cenderung positif. Simpul-simpul inilah yang disebut dengan intuisi yang selalu memberikan peringatan atau Warning kepada kita.

Pikiran Bawah Sadar Merupakan Gudang Penyimpanan Memori. Ibarat komputer, Pikiran Sadar adalah RAM (tempat menyimpan memori kerja dan memori sementara), sedangkan Pikiran Bawah Sadar adalah Hard Disk yang tidak terbatas kapasitasnya. Apapun yang pernah Anda alami dalam hidup Anda, secara sadar ataupun tidak, telah tersimpan dengan sangat rapi di Pikiran Bawah Sadar. Secara sadar Anda mungkin bisa lupa (karena kapasitas RAM pastinya terbatas). Namun sebenarnya Anda tidak pernah benar-benar lupa. Ingatan-ingatan yang terlupakan itu bisa diungkap dengan masuk ke Bawah Sadar.

Pikiran Bawah Sadar Sangat Cerdas. Bawah Sadar jauh lebih cerdas, bijaksana, dan cepat daripada Pikiran Sadar. Bawah Sadar dapat menangani 2.300.000 bit informasi dalam suatu saat, sementara Pikiran Sadar hanya mampu menangani 7-9 bit informasi dalam suatu saat. Itu artinya, apa yang tidak ditangkap oleh Pikiran Sadar bisa ditangkap oleh Pikiran Bawah Sadar. Pikiran Bawah Sadar dapat memproses lebih banyak informasi daripada Pikiran Sadar. Bawah Sadar juga memproses informasi tanpa pengaruh rasa bangga, prasangka, atau pengharapan. Dengan kata lain, Pikiran Bawah Sadar adalah suatu potensi intelektual yang berfungsi pada kapasitas puncak.

Kontak Dengan Kecerdasan Tanpa Batas
Semua orang di dalam dirinya memiliki sumber kecerdasan yang tanpa batas. Sangat jelas bahwa tidak semua orang yang anda tahu adalah seorang yang jenius, namun bagaimanapun, kita semua memiliki kemampuan untuk mengakses sisi Jenius yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita, ketika kita telah mengetahui dan memahami cara melakukannya..

Pikiran Bawah sadar terkoneksi dengan sumber kecerdasan tanpa batas, dan itu bisa memberikan jawaban terbaik untuk setiap pertanyaan atau masalah yang anda ingin mendapatkan jawabannya atau memperoleh sebuah solusi terbaik untuk dilakukan. Pikiran Bawah sadar bekerja menggunakan mekanisme Hukum alam yang Universal yaitu The Law of Attraction. Ketika anda mengetuk secara tepat Pintu dari Pikiran Bawah sadar. Itu artinya anda telah mennggunakan Hukum Universal The Law of Attraction untuk memperoleh solusi dan jawaban yang anda cari.

Bila anda sudah dapat melakukan KONTAK dengan Pikiran Bawah sadar dan menerima pesan, anda akan selalu mempunyai jawaban yang tepat di saat yang tepat, satu-satunya jawaban untuk masalah anda, dan ide ideal yang paling penting, Pikiran Bawah sadar tahu apa yang anda inginkan, dan menempatkannya sebagai upaya terbaik untuk diberikan kepada anda.

Permasalahan yang umumnya dilakukan oleh kebanyakan orang adalah mereka tidak memberikan kesempatan kepada Pikiran Bawah sadar untuk berkomunikasi dengan mereka. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Pikiran Bawah sadar Untuk memberikan tuntunannya.

Ketahuilah, bahwa pikiran bawah sadar berbicara kepada anda melalui intusi anda, melalui firasat anda, melalui sebuah kilatan ide yang muncul di kepala anda, dan melalui perasaan / emosi serta sensasi yang sering anda alami.. Kesulitannya adalah kebanyakan dari kita telah terjebak di dalam kesibukan pikiran kita yang menyebabkan kita kehilangan sinyal tuntunan dari dimensi kebijaksanaan yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita..

Salah satu cara terbaik untuk memulai mengakses kecerdasan yang luar biasa yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita dalah dengan berlatih mengendalikan pikiran kita. Inilah alasannya kenapa banyak orang yang tertarik untuk berlatih meditasi. Karena meditasi berguna sekali untuk menjernihkan pikiran dan mengendalikan pikiran. Dan tetu saja meditasi yang dilakukan di dalam Pelatihan Ilmu Kontak ini adalah sebuah Tekhnik Meditasi Modern, yang tidak memerlukan suatu ritual mistis tertentu.

Ini adalah sebuah latihan sederhana, ketika anda mengizinkan diri anda memasuki kedamaian dari pikiran anda. Yang berarti anda telah membelokkan aliran atau arus dari perjalanan pemikiran yang biasanya anda lakukan secara rutin. Untuk kemudian memberikan sebuah saluran bagi pikiran bawah sadar untuk mengirimkan pesannya kepada anda.

Kadangkala, dengan hanya duduk diam dan membebaskan pikiran dari segala keruwetan yang selama ini membebani pikiran, saya mendapatpkan sebuah pencerahan dari sebuah masalahn yang saat itu sedang membebani pikiran saya. Dan banyak dari ide-ide cemerlang saya berasal dari sebuah tempat yang hening dan damai di dalam pikiran saya. Cobalah untuk duduk diam dan hening selama satu atau dua menit, belajarlah untuk Neng atau meneng, diam.. dan juga Ning atau Hening, duduk diamlah dan masuki keheningan jiwa dan pikiran.. belajarlah untuk mendengar kesunyian yang ada di sekitar anda…

Jika anda dapat melakukan ini walau hanya untuk beberapa saat saja. Anda akan mengalami rasa yang aman, damai, dan suka cita serta kebahagiaan yang sangat mendalam yang mungkin saja belum pernah anda rasakan sebelumnya. Apa yang telah anda lakukan baru saja adalah sebuah aktifitas untuk mengakses Pikiran Bawah Sadar, dan anda telah berhasil merasakan daya kreatif dari kecerdasan tanpa batas yang ada di sana.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Otak Kita Tidak Pernah Kehilangan Ingatan, Karena Semua Memori Tersimpan Di Matrik Bumi. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers