Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

11 February 2015

Kicauan Sesat Amir Syarifuddin Melalui Twitter

Saya tidak tau asal usul akun Twitter Amir Syarifuddin @Tweetsyarif tapi saya sering mengikuti twit twit dia karena saya penasaran dengan pandangan pandangan Amir Syarifuddin yang saya menilai cukup menyesatkan meski saya sendiri tidak begitu paham tentang islam.
Dan ini akun Twitter si Amir Syarifuddin.


 Dalam twitnya dia bilang "Dan di antara tanda2 kebesaranNya adalah Allah telah mengizinkan bagi kaum muslim utk berhubungan badan dengan para budak." pada 7 Februari 2015 dan ini screenshotnya:


Dia juga bilang melalui akun Twitternya "Banyak yang marah ketika saya berkata bahwa Allah membolehkan umat untuk bersetubuh dengan budak." Ya pasti lah banyak yang marah dengan twit tersebut. Saya sendiri pun tidak suka dengan twit tersebut.


Dia juga bilang "Demikian juga dengan perbudakan, Allah telah mensyaratkan melalui Surah 33:50 bahwa budak itu halal untuk di setubuhin.


Ini Twit yang cukup kontroversial juga dari Amir Syarifuddin, dia menulis "Para Mujahidin ISIS juga melaksanakan perintah Allah dan membolehkan pengikut-pengikutnya untuk bersetubuh dengan para budak."


Nah ini twit selain menyesatkan juga penuh SARA, dia menulis "Haram menggunakan bahasa jawa karena bahasa ini terpengaruh kepada kekafiran, Hindu."


Dan yang penasaran dengan akun Twitter ini, silahkan langsung aja lihat di sini
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Kicauan Sesat Amir Syarifuddin Melalui Twitter. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers