Pin It

22 November 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 20:45

Pramugari Cantik Presiden Jokowi Perkenalkan Akun Twitternya

Theresia Mariana Susanti, prajurit TNI AU berpangkat sersan sekaligus pramugari Pesawat Kepresidenan kian terbuka ke publik. Setelah memamerkan fotonya dari pesawat kepresidenan, kini wanita berparas ayu itu memperkenalkan akun Twitter-nya.
Melalui akun Facebook, Theresia Mariana Susati, Minggu (2/11/2014) subuh, tertulis, “ Untuk yang sdh add saya sebagai teman mohon maaf mungkin sedikit kelamaan konfirmasinya, pasti di konfirmasi kok. Follow me at https://twitter.com/sm188_au.” 


Minggu pagi, akun ini baru diikuti lima akun dan mengikuti 40 akun. Adminnya tampak memproteksi akunnya. Hingga berita ini ditulis, tribun-timur.com belum mendapatkan konfirmasi apakah akun Facebook dan Twitter itu benar milik Theresia.
Pekan ini, Theresia menghebohkan dunia maya. Wanita asal Denpasar, Bali ini mendadak tenar gegara mem-posting fotonya saat ikut dalam penerbangan Pesawat Kepresidenan yang menerbangkan Jokowi ke Sumatera Utara. Theresia bertugas sebagai pramugari pada penerbangan, Rabu (29/10/2014) itu.

Sejumlah foto Theresia berseragam TNI AU dengan badge Skadron 17, divisi khusus pesawat kepresidenan, mempertegas bahwa ia memang seorang anggota TNI AU.
Tampak salah satu foto yang ia pajang adalah saat dirinya bersalaman dengan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Lanud Halim Perdana Kusuma.

Ada pula foto saat Theresia memperagakan penggunaan pelampung darurat di dalam kabin pesawat. Senyum manisnya mengembang sembari memperagakan alat keselamatan itu.
Tak cuma itu, ada pula foto-foto Theresia yang mengenakan pakaian kasual dan santai. Foto-foto perempuan berambut sebahu itu yang kemudian menjadi topik pembicaraan hangat di berbagai media sosial.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers

    Follow by Email