Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

07 November 2014

Cara Download Semua Foto dan Video Dari Facebook dengan PickNZip

Pastinya kamu memiliki berbagai macam foto yang tersimpan di akun Facebook kamu kan? Entah foto yang kamu upload atau mendapat tag dari teman. Namun pernah tidak, kamu mempunyai keinginan untuk mendownload semua foto sekaligus dengan cepat hanya sekali klik? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan PickNZip.



PickNZip adalah layanan online yang bisa kamu gunakan untuk mendownload semua atau hanya beberapa foto Facebook sekaligus dengan mudah dan cepat, sangat bermanfaat karena kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk membuka dan mendownload foto satu persatu.
Tidak hanya dari akun Facebook kamu saja, memungkinkan juga untuk mendapatkan semua foto dari teman Facebook kamu, yang nantinya akan tersimpan dalam format Zip dan PDF. Penasaran? Berikut PG akan memberikan cara menggunakan layanan PickNZip.
Langkah pertama kunjungi halaman utama PickNZip di:
http://www.picknzip.com/
Jika kamu sudah berada di halaman PickNZip, cari tombol dan klik Login yang terdapat di atas halaman.



Untuk dapat mengakses PickNZip kamu bisa menggunakan akun Facebook yang kamu miliki. Klik Log In with Facebook.



Selanjutnya kamu akan melihat kotak dialog kembali yang mengijinkan untuk pemasangan aplikasi baru ke dalam akun Facebook kamu. Pilih Allow.



Nah..Sekarang kamu bisa memulai untuk melakukan kegiatan memilih-milih foto, atau juga video. PickNZip terdapat banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu gunakan. Dimulai dari tab sebelah kiri, yang bisa kamu digunakan untuk melihat foto dari semua daftar teman kamu di Facebook, dari grup dan halaman yang disukai.


  Di tab tengah, akan menampilkan semua foto yang telah kamu tentukan di tab kiri tadi. Terlebih lagi kamu sangat dimudahkan, karena semua foto yang terlihat akan di kelompokkan menjadi beberapa bagian seperti Tagged, Album, Selected Album, My Selection, dan Video.
Jika kamu pertama kali menggunakan layanan ini, mungkin kamu akan sedikit kebingungan saat ingin mencari foto dari akun Facebook kamu sendiri. Karena di dalam daftar tidak akan terlihat link nama kamu. Hmm..Tenang, untuk dapat melihat semua foto yang kamu miliki, klik tombol hijau bertuliskan Find My Photo & Videos. Maka dengan cepat semuanya akan terlihat di tab bagian tengah. Jika kamu telah selesai menentukan foto yang kamu miliki atau mungkin foto dari teman kamu, untuk mulai mendownload pidahkan cursor ke menu Download. Disini kamu akan diberikan dua opsi yaitu download foto yang terseleksi dan download semua foto.




Setelah itu kamu akan diberikan dua pilihan lagi, namun kali ini terkait dengan format pengunduhan foto. Kamu bisa memilih dengan format Zip atau PDF, semua tergantung pada kebutuhan kamu. Dan kemudian tunggu hingga proses pengunduhan berhasil, saat tengah memproses kamu akan diminta untuk menentukan dimana file tersebut akan tersimpan nantinya.


Bagaimana, tertarik bukan? Jika kamu memang berkeinginan untuk mendownload semua foto dari Facebook dengan cepat dan mudah, tanpa harus lagi repot-repot membuka dan mendownload satu persatu, mungkin layanan PickNZip wajib untuk kamu coba.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Download Semua Foto dan Video Dari Facebook dengan PickNZip. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers