Pin It

05 August 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 11:59

Jika Terjadi Kemacetan Di Jalur Pantura Indramayu Jalur Alternatif Ini Bisa Di Coba

Saat berkendara yang paling menjengkelkan adalah saat terjebak dalam kemacetan. Tapi jika masih ada ruang untuk keluar dari kemacetan tersebut tidak ada salahnya untuk mencari jalur alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan selama berjam-jam. Disini pentingnya sosial media yang membantu pengemudi agar tidak terjebak macet. 


Jika Anda melewati jalur pantura khususnya wilayah Indramayu yang terbentang dari Jembatan Sewoharjo sampai Susukan, ada beberapa jalur alternatif yang bisa dilalui jika Anda terjebak di jalur tersebut.
Berikut Jalur alternatif jika terjadi kemacetan di Jalur Pantura Indramayu :
  1. Patrol-Wanguk-Gabuswetan-Karangsinom (Kandanghaur)
  2. Karangsinom- Gabuswetan-Rancahan-Manggungan-Kendayakan-Cibereng-Jangga
  3. Jangga-Terisi-Cikedung-Tugu-Lelea-Lohbener
  4. Lohbener-Rambatan-Panyindangan-Terusan-Sindang-Bunderan Mangga-Lombang-Juntinyuat-Krangkeng-Singakerta- Kapetakan Pegagan-Kertasura- Astana-Klayan-Cirebon.
  5. Widasari-Jatibarang-Bulak-Sleman-Tambi-Tenajar lor-Cangkingan- Kedokanbunder-Mundu-Karangampel-Benda-Krangkeng-Singakerta- Kapetakan-Pegagan-Kertasura- Astana-Klayan-Cirebon.
Mudah-mudahan jalur alternatif ini bisa membantu saat terjadi kemacetan di jalur pantura. Catatan untuk jalur 1,2,dan 3 hanya untuk kendaraan pribadi tidak disarankan untuk mobil bertonase besar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Terima Kasih

Followers

Follow by Email