Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

09 October 2010

Tips Penyusunan Bagasi Dalam Kendaraan

Ketika menyusun bagasi atau cargo dalam kendaraan, perhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Tempatkan semua bagasi atau cargo di dalam ruang bagasi bila memungkinkan. Pastikan bahwa semua barang aman di tempatnya.
  2. Berhati-hatilah untuk menjaga keseimbangan kendaraan. Fokuskan berat ke depan mungkin untuk mempertahankan keseimbangan.
  3. Untuk menghemat penggunaan bahan bakar, jangan mengangkut barang-barang yang tidak perlu.
  4. Untuk mencegah benda atau barang meluncur ke depan selama pengereman, jangan menumpuk apapun di dalam ruang bagasi lebih tinggi dari sandaran tempat duduk belakang. Jagalah barang-barang tetap rendah, bila perlu sedekat mungkin dengan lantai.
  5. Jangan biarkan seseorang berada di dalam ruang barang. Ruang ini tidak dirancang untuk penumpang. Mereka dapat cedera pada saat terjadi kecelakaan atau pengereman mendadak.
 Sumber: Toyota
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Tips Penyusunan Bagasi Dalam Kendaraan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers