Pin It

28 December 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 12:37

Hostinger Indonesia, Web Hosting Murah Terbaik Untuk Website Dan Blog

Selamat siang, setelah lama enggak update artikel di blog widodogroho.com, siang ini di akhir tahun 2017 saya akan berbagi artikel mengenai Hostinger Indonesia. Hostinger.co.id adalah salah satu perusahaan web hosting terbaik dan merupakan brand internasional yang paling berkembang di industri web hosting. Didukung oleh tim support berkualitas, collocation server dan kantor cabang yang terdapat di hampir seluruh negara modern di dunia. Hostinger group merupakan bagian dari ICANN yang telah terakreditasi. Hostinger sendiri telah berpengalaman di bidang hosting untuk kebutuhan website dan blog anda karena Hostinger didirikan pada 2004 dan telah berjalan selama 13 tahun. Dengan menggunakan Hostinger, anda akan mendapatkan layanan hosting dari Hostinger yang memberikan Anda web hosting dengan PHP, MySQL, Bandwidth 100GB, hosting premium unlimited, dan domain gratis.

Hostinger Indonesia, Web Hosting Murah Terbaik Untuk Website Dan Blog

Lalu, apa saja keunggulan dari Hostinger? berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Hostinger: 


* Web server berkecepatan tinggi denggan SSD, tanpa downtime dan dirancang untuk mendukung PHP, MySQL, serta kustomisasi hosting Cpanel. Rata-rata uptime server mencapai 99.99%. Performa ini mencatatkan nama Hostinger dalam ribuan review postif di berbagai website di seluruh dunia.

* Dedicated live chat dengan banyak pilihan bahasa serta tim support yang selalu siap sedia untuk Anda.

* Hostinger menyediakan beragam fitur web hosting premium Hostinger seperti Unlimited web hosting dengan disk space unlimited, bandwidth unlimited, dan jumlah website tidak terbatas. Dapatkan website builder yang mudah digunakan dan mendukung WordPress hosting. Garansi 30 hari masa percobaan untuk web hosting unlimited Hostinger tanpa repot! 

Hostinger merupakan salah satu penyedia jasa layanan Web hosting terbesar di indonesia yang memiliki Data center server di Indonesia. Hostinger merupakan satu satunya penyedia webhosting gratis di indonesia tanpa adanya persyaratan yang berbelit-belit. Bagi anda yang baru belajar mengelola sebuah sebsite, idhostinger merupakan pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, anda akan mendapatkan hosting gratis dengan disk space 2000MB. Untuk apa kita perlu membayar hosting kalo website yang kita bangun itu masih baru atau masih dalam tahap belajar membuat website. 

Hostinger Indonesia, Web Hosting Murah Terbaik Untuk Website Dan Blog


Saya sudah mencoba sendiri menggunakan layanan gratis dari Hostinger Indonesia, Servernya sangat cepat untuk di akses menggunakan modem 3G. Ini membuktikan kalo wenhosting gratis dari idhostinger sangatlah berkualitas. apalagi untuk instal wordpresnya sangat mudah sekali, cukup masuk ke Cpanel dan pilih CMS yang ingin kita instal. selesai. tinggal kita pakai saja. 

Nah, jika kita salah memilih tempat hosting, maka bersiaplah untuk menghadapi website down dan tidak bisa diakses, kalaupun website bisa diakses namun website tersebut akan menjadi lelet untuk diakses. Pasti kita nggak mau kan website kesayangan kita seperti itu? jika jawabannya adalah Ya, maka anda wajib baca penjelasan kami tentang alasan harus pilih Hostinger Indonesia berikut ini. Hostinger adalah penyedia layanan web hosting murah pertama di dunia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari hosting Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas tinggi. Dikutip dari laman resmi Hostinger Indonesia bahwa Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. Sejak saat itu mulai berkomitmen untuk terus berkembang. 
 
1. Murah

Siapa sih yang tidak suka dengan sesuatu yang berbau murah? tentu saja kita suka sekali dengan kata Murah ini. Benar sekali, Hostinger Indonesia memberikan kamu Hosting yang Murah namun tidak murahan. Hal ini terbukti dengan tampilan halaman awal Hostinger Indonesia yang mencantumkan Slogan Web Hosting Murah Indonesia.

2. Web hosting murah dengan PHP, MySQL, & FTP

Hostinger Indonesia hadir dengan teknologi cloud, hosting dari Hostinger Indonesia menjadi benar-benar canggih sebab telah dilengkapi MySQL, FTP, & PHP.

3. SSL & nama domain gratis dari hosting terbaik

Menurut Wikipedia, Secure Socket Layer (SSL) dan Transport Layer Security (TLS), merupakan kelanjutan dari protokol kriptografi yang menyediakan komunikasi yang aman di Internet. Google telah menjelaskan bahwa SSL merupakan indikator penting tentang suatu keamanan website, dengan adanya fitur Secure Socket Layer (SSL) ini maka data yang ditransfer oleh pengunjung website tidak akan bisa dibaca oleh pihak ketiga. Ini tentunya berguna jika kamu ingin membuat website berbasis marketplace yang mengharuskan memasukkan username dan password. Hostinger Indonesia memberikan kamu SSL dan Domain Gratis bagi kamu yang mendaftar. Keren bukan?

4. Web Hosting Unlimited

Fitur terbaik dari Hostinger Indonesia adalah fasilitas Webhosting Unlimited, apakah kamu berencana untuk membuat website yang mengharuskan mengupload banyak file? jika iya maka dengan fitur unlimited ini dijamin deh kamu nggak bakalan takut akan kekurangan ruang penyimpanan dan website kesayangan kamu bakalan lebih cepat diakses dengan SSD disk. Media Penyimpanan Data Solid State Drive (SSD) SSD singkatan dari Solid State Drive atau Solid State Disk, adalah perangkat penyimpan data yang menggunakan serangkaian IC sebagai memori yang digunakan untuk menyimpan data atau informasi.

5. Bantuan Live Chat 24/7

Fitur keren selanjutnya adalah adanya fitur Live Chat, jika website kamu ada kendala teknis maka kamu bisa meminta bantuan Live Chat yang terhubung langsung dengan Costumer Service.

Apa cuma itu saja kelebihannya? tentu saja tidak, selain 5 hal diatas Hostinger Indonesia juga memiliki keunggulan lain seperti Teknologi yang didukung NGINX, PHP7 terbaru, & infrastruktur berbasis cloud menghasilkan kecepatan & performa terbaik.

Buruan daftar dan nikmati semua kemudahan dan kualitas dari Hostinger Indonesia, Web Hosting murah berkualitas di https://www.hostinger.co.id/
 
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers