Pin It

23 July 2017

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 16:25

Modifikasi Honda Civic Si Coupe Linkin Park Album Living Things Olah Desain Chester Bennington

Pada 2012 lalu Chester Bennington sempat bekerja sama dengan Honda membuat modifikasi Honda Civic Si Coupe saat menjalankan tur albumnya. Mobil sport dua pintu tersebut diubah mengikuti desain sampul albumnya. Vokalis grup musik rock Linkin Park, Chester Bennington ikut ambil bagian mendesain Honda Civic Si Coupe dan Honda CBR250R yang dihadiahkan kepada penggemarnya. Sebagai bagian dari Honda Civic Tour 2012, Linkin Park memodifikasi Honda Civic Si Coupe dan Honda CBR250R untuk dua penggemar yang beruntung. Chester Bennington sendiri, di luar aktivitas musiknya, ia menyukai dunia otomotif. Ia meninggal dalam usia 41 tahun akibat bunuh diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerka Serikat, Kamis (20/7/2017).


Livery pada Honda Civic Si Coupe Linkin Park

Laman MotorTrend berbicara kepada Chester Bennington dan penyanyi sekaligus pemain rhythm guitar dari Linkin Park, Mike Shinoda, mengenai hadiah itu. Livery pada Honda Civic Si Coupe ini dikerjakan dengan tangan dan detailnya pakai teknik airbrush

Honda Civic Si Coupe modifikasi ini menampilkan aero body kit Honda Factory Performance, dengan spoiler depan, samping, dan belakang bagian bawah bodi mobil. Peleknya Konig Deception 18 inci dengan jari-jari oranye dan ban Toyo Proxes Four Plus.


Airbrushing, yang dilakukan oleh Santini Paint and Body, memiliki inspirasi desain yang mengejutkan. Desain livery ini sendiri digunakan untuk sampul album 'Living Things'. Album "Living Things" keluar pada bulan Juni 2012.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers