Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

12 June 2017

Info Mudik: Jika Kretek Bumiayu Macet, Ini Jalur Alternatif Untuk Menghindarinya

Sebentar lagi memasuki musim mudik lebaran 2017, kemungkinan pembangunan flyover Kretek di Kecamatan Paguyangan belum selesai 100%. Sudah bisa dipastikan di lokasi proyek pembangunan flyover Kretek berpotensi macet. Nah, dalam artikel kali ini saya akan berbagi info jalur-jalur alternatif yang ada di sepanjang ruas Bumiayu-Paguyangan untuk menghindari kemacetan di proyek flyover Kretek.


Dua Jalur Alternatif Hindari Macet Kretek Paguyangan

Dua jalur alternatif yang dapat digunakan mulai dari simpang tiga jalan lingkar melintasi Desa Negaradaha-Kretek, lalu keluar dari Simpang Tiga Paguyangan-Kaligua. Sementara untuk kendaraan dari arah selatan (Purwokerto) wilayah Paguyangan, bisa menggunakan jalur alternatif mulai dari Pertigaan Masjid Agung Paguyangan-Desa Pakujati-Taraban dan keluar di Simpang Tiga Pagojengan.

Jalan dapat dilintasi oleh kendaraan pribadi atau sepeda motor. Dari penelusuran saya, kondisi jalan agak sempit serta belum meratanya lampu penerangan jalan. Selain sempit, medan jalan juga berbukit dan perlu ekstra hati-hati untuk yang belum menguasai medan.

Oh ya, jalur alternatif ini bersentuhan dengan aktifitas masyarakat sehingga perlu kewaspadaan tinggi saat melewati jalur alternatif ini karena banyaknya warga beraktifitas.
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Info Mudik: Jika Kretek Bumiayu Macet, Ini Jalur Alternatif Untuk Menghindarinya. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers