Pin It

13 August 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:59

Fenomena Unik Terminal Bus, Cewek Main Bola di Terminal

Kali ini saya akan membahas fenomena terminal bus yang penuh keunikan namun memprihatinkan. Ya, saya amati kok ada keunikan tersendiri dari terminal bus akhir-akhir ini ya. Setelah tren pemburu telolet mereda, kini muncul beberapa cewek penggemar bus bermain bola di terminal bus. Itulah keunikan dari terminal bus akhir-akhir ini. Dan kita lihat keunikan ini di terminal bus Poris. Salah satu keunikan terminal bus Poris seperti foto cewek bermain bola di belakang bus Laju Prima yang di potret oleh Fajar Andhika dibawah ini.

Fenomena Unik Terminal Bus, Cewek Main Bola di Terminal

Para Cewek Penggemar Bus Asik Bermain Bola Di Terminal Bus Poris

Nah ini dia keunikan yang paling susah dipahami. Nampak beberapa cewek penggemar bus sedang bermain sepak bola di dalam terminal bus Poris. Saya sendiri masih bingung apa motivasi cewek tersebut.

Tentu apa yang dilakukan para cewek tersebut sangat mengganggu aktifitas yang ada di dalam terminal bus. Bermain bola di dalam terminal bus juga sangat berbahaya, bagaimana kalau mereka sampai tertabrak bus?

Nah itulah terminal bus dengan segala keunikannya, terminal sejuta pesona buat para penggemar bus namun terkadang sepi aktifitas naik-turun penumpang. Sungguh memprihatinkan tingkah polah para ABG labil ini.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers