Pin It

28 June 2016

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 10:35

Akhirnya Bisa Mendapatkan Lagi Lagu Fade In Time - Weenie Beenie, Lagu Kesukaan Saya Dalam Album 12:00AM ORIGINAL SOUNDTRACK

Ada yang tau lagu Fade In Time dari band Weenie Beenie dalam album OST 12.00 AM? saya yakin jarang yang tau kecuali mereka para penggemar lagu metal. Lagu Fade In Time milik Weenie Beenie ini sangat susah dicari di toko kaset dan CD. Dulu sekitar tahun 2005 saya sempat beli CD 12:00AM Original Soundtrack yang dirilis oleh GP Record. CD ini berisi band-band metal kesukaan saya macam Koil, Seringai, Kubik, Weenie Beenie, Logam dan Kremlin. 


Lagu Fade In Time memang sangat susah dicari, entah apa penyebabnya padahal lagu ini sangat bagus baik dari sisi musik maupun liriknya. Penasaran dengan lagu ini? Anda bisa mendengarkan lagu Fade In Time di sini.

Oh ya, 12:00 am adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2005. Film yang disutradari oleh Koya Pagayo ini dibintangi antara lain oleh Robertino, Olga Lydia dan Rionaldo Stockhorst. Nah dulu saya sempat beli original soundtrack nya yang isinya band favorit saya semua macam Koil, Seringai, Kubik dan Weenie Beenie. Khusus Weenie Beenie ini dulu saya sering maksa minta diputerin di stasiun radio milik pakdhe Sindung Sulastomo di Purwakarta. Saat itu di radio milik pakdhe Sindung tidak tersedia lagu tersebut dan saya masukin sendiri file nya hehehe. Namun akhirnya kaset saya hilang dan gak bisa nemuin lagi di toko. Apesnya lagi file saya juga terhapus. Setelah berjuang 9 tahun akhirnya bisa mendapakan lagu Fade In Time nya Weenie Beenie lagi di situs Volup. Seneng banget akhirnya bisa ngedengerin lagu Fade In Time milik Weenie Beenie lagi.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers